Viral

5 Fakta Sherly Annavita yang Sindir Presiden Jokowi di ILC

766

Fakta Sherly Annavita: Sherly Annavita tiba-tiba menjadi pembicaraan setelah menggoda Jokowi dalam program tersebut Klub Pengacara Indonesia (ILC), Selasa, 20 Agustus 2019. Sebelum tampil di acara yang dipandu oleh Karni Ilyas, Sherly memang sudah tidak asing lagi dengan layar sejak kecil.

Duduk berdampingan dengan pembicara ILC lainnya mulai dari Rocky Gerung, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Maruarar Sirait, hingga politisi muda PSI Tsamara Amany, tokoh Sherly Annavita segera menjadi sorotan.

Jokowi11 5 Fakta Sherly Annavita yang Sindir Presiden Jokowi di ILC
Sherly Annavita influencer milenial yang menyindir Jokowi di ILC (Instagram / @ sherlyannavita)

Karena Gadis yang lahir pada 12 September 1992 datang sebagai influencer milenial untuk membahas relokasi Ibu Kota ke Kalimantan.

Annafinas dan Yanti Elnida menilai anak perempuan, alasan Jokowi untuk memindahkan ibukota untuk mengkonfirmasi kegagalannya mengatasi masalah yang saat ini terjadi di Jakarta. Fakta Sandhyca Putrie Ajudan Cantik Iriana Jokowi, Ternyata Masih Single

“Alasan ini sebenarnya menyerang kapasitas Jokowi sendiri dalam memerintah,” katanya.

“Karena bukankah salah satu program besar dari Tuan Jokowi mencalonkan diri sebagai Gubernur dan menjadi Presiden menangani semua kompleksitas Jakarta yang meliputi banjir, kemacetan lalu lintas, polusi, dan lainnya?” Dia melanjutkan.

Jadi, siapa sebenarnya Sherly Annavita dan fakta tentang itu? Melalui akun Instagram-nya, @sherlyannavita, hara terselubung ini membocorkan tentang dirinya dan prestasinya:

Sudah sering menjadi pembicara

Sherly Annavita influencer milenial yang menyindir Jokowi di ILC (Instagram / @ sherlyannavita)

Bukan hanya sekali ini saja Sherly mengutarakan pendapatnya. Selain menjadi pembicara yang sering diundang ke acara milenial, Sherly juga menyuarakan pendapatnya melalui media sosial. Itu bisa dilihat dari saluran YouTube dan akun Instagram.

Baca juga: Bergabung dengan Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-74, cucu Jokowi mengenakan sepatu mahal menjadi sorotan

Mulai kiprah di layar melalui dai kecil

Sherly Annavita influencer milenial yang menyindir Jokowi di ILC (Instagram / @ sherlyannavita)

Sherly Annavita bukan hanya ahli dalam menyoroti kasus-kasus politik yang sedang hangat dibicarakan.

Tapi, dia juga memiliki kemampuan dalam hal propaganda. Bahkan, melalui bidang inilah yang membuatnya muncul di layar sejak kecil.

Melalui Daftar Riwayat Hidup (CV) yang dibagikan melalui Instagram, Sherly menunjukkan karyanya di layar dengan mengikuti Little Dai Elections di Lativi pada 2004.

Dara kelahiran Aceh ini sekali lagi berpartisipasi dalam pertunjukan bakat Dai Young Choice di ANTV pada tahun 2012.

Jadi Host

Sherly Annavita influencer milenial yang menyindir Jokowi di ILC (Instagram / @ sherlyannavita)

Melalui kegiatannya, menjadi pengkhotbah di layar membuat dosen paruh waktu dan wirausaha dipilih sang penyelenggara di saluran TV Muslim, MNC Muslim dari 2013 hingga 2014.

Memiliki segudang prestasi

Aktif sebagai pembicara dan tampil di layar, Sherly juga memiliki banyak prestasi yang telah ditorehkan.

Berikut adalah beberapa pencapaian lain dari gadis manis ini:

Juara 1 Syarhil Quran MTQ di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara (2008)
Tempat ketiga dalam pidato Provinsi Jepang di NADt (2008)
Juara 1 Syarhil Quran MTQ Aceh Utara (2010)
Posisi kedua dalam makalah “Menjadi Wanita Muslim yang Bekerja” di Kendari, Sulawesi Tenggara (2009)
Duta Besar Indonesia Forum Pemuda Internasional di Laguna, Filipina 2012
Penampilan terbaik di acara Hari Kebudayaan Internasional di Filipina

Blogger

Sherly Annavita influencer milenial yang menyindir Jokowi di ILC (Instagram / @ sherlyannavita)

Seperti milenium lain yang aktif menulis blog, pemenang Native Speaker 2017 Naila juga memiliki akun YouTube pribadi, Sherly Annavita.

Melalui YouTube yang telah-berlangganan Dalam 15 juta, Sherly mengunggah banyak video dari pandangannya mengenai dunia politik negara.

Itulah lima fakta tentang Sherly Annavita, sosok influencer milenial yang baru-baru ini menjadi sorotan setelah menggoda Presiden Jokowi. Apa yang kamu pikirkan?

Loading...