Lifestyle

Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang Membuktikannya

147

Jodoh itu Memang Rahasia: Mungkin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sering bertanya-tanya bagaimana kisah cinta dengan jodoh Anda dimulai. Mungkin Anda khawatir karena Anda tidak pernah bertemu dengan calon teman hidup Anda. Tidak perlu panik, meskipun Anda sudah terlalu lama sendirian. Jika Anda mencoba, Anda akan menemukan orang yang tepat pada waktu yang tepat.

“AKU INGIN TAHU APA PERTEMUANKU DENGAN BELAHAN JIWAKU NANTINYA? BERTEMU LUCU? ATAU SEBALIKNYA BERTEMU ORANG ANEH? ”

Lagipula, jodoh terkadang tidak dapat diprediksi. Karena takdir memiliki caranya sendiri untuk menyatukan dua orang. Siapa tahu, mungkin Anda bertemu belahan jiwa Anda, tetapi Anda belum ngeh karena Anda terlalu sibuk dengan orang lain yang tidak dapat Anda jangkau. Beberapa kisah yang akan diliput oleh Hipwee misalnya. Bukti bahwa terkadang pertandingan tidak dapat diprediksi bagaimana hal itu terjadi. Insan Baik Akan Berjodoh Dengan yang Baik, Jika Sama-sama Berhijrah Pada Kebaikan

1. Tunggu 51 tahun untuk menikahi cinta pertamamu. Kisah Haryadi dan Titin akhirnya berakhir dengan bahagia

jodoh Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang MembuktikannyaKadang-kadang kita bertemu orang yang tepat, tetapi waktunya tidak tepat. Seperti kisah Haryadi (63 tahun) dan Titin (62 tahun). Pertemuan pertama di sekolah dasar pada tahun 1968, butuh 51 tahun bagi Haryadi untuk bisa menikahi cinta monyetnya.

Berawal dari sering jodohkan oleh teman-teman di kelas, diam-diam cinta Haryadi dan Titin bersemi. Sayangnya, Titin harus pindah ke kota untuk mengikuti orang tuanya. Cinta monyet berakhir di sana, meskipun keduanya sudah memendam rasa. 7 Mitos Jodoh Seret yang Beredar di Masyarakat, Atasi Dengan Ini!

Berkat media sosial, Haryadi dan Titin bertemu lagi setelah 51 tahun. Mulai dari obrolan via WhatsApp keduanya semakin akrab. Pada saat itu, status Titin adalah seorang janda sedangkan Haryadi belum pernah menjalin hubungan setelah keduanya berpisah.

Cinta lama yang berkembang lagi, Haryadi memberanikan diri untuk melamar. Yah, meski agak sedih karena butuh waktu puluhan tahun untuk bisa menyatukan cinta, tapi sangat romantis juga ya karena cinta akan berada di waktu yang tepat.

2. Tidak bisa melupakan mantan, seorang nenek menunggu mantan kekasihnya menjadi duda. Untungnya, kisah mereka berakhir dengan bahagia

jodoh Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang Membuktikannya
menikah setelah beberapa dekade. foto: www.yukepo.co

Berbeda dengan Haryadi, kisah lain tentang seorang nenek berusia 60 tahun di Suradadi, Lombok. Di masa mudanya, dia memiliki hubungan dengan seorang pria. Tetapi karena suatu alasan, hubungan mereka berakhir dan lelaki itu menikahi orang lain. Pasti sangat menyakitkan menikah dengan kekasih. Mungkin karena itu, sang nenek memutuskan untuk tetap melajang.

Beberapa dekade kemudian, ketika status mantan menjadi duda karena istrinya meninggal, cinta lama kembali berkembang. Diunggah oleh akun @insideLombok, kedua pasangan yang tidak lagi muda telah menikah di desa Suradadi. Mungkin ini adalah contoh “jika pertandingan tidak ke mana-mana”, meski harus menunggu puluhan tahun untuk bersama.

3. Bertemu di permainan PUBG, sekarang Amirul dan Siti berdampingan di lorong. Siapa bilang? gamer itu antisosial?

jodoh itu rahasia Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang Membuktikannya
jodoh itu rahasia karena PUBG, foto: www.ggwp.id

Temui kecocokan di Tinder atau aplikasi kencan yang lain harus terbiasa. Tetapi bagaimana jika Anda menemukan kecocokan di PUBG? Alasannya, seperti yang kita tahu, PUBG benar permainan yang cukup “sulit”. Namun, Amirul dan Siti telah membuktikannya.

Dengan alasan dia perlu menambahkan satu orang ke anggota klan, Amirul mencari daftar teman-teman Facebooknya untuk bermain dengan PUBG. Kemudian muncul nama Siti, yang sebenarnya adalah teman sekolah Amirul, meskipun mereka tidak pernah berbicara.

Mulai dari saling membantu sebagai klan, akhirnya hubungan antara keduanya mengarah ke hubungan romantis yang serius. Yang lebih manis lagi, Amirul dapat menerima kekurangan Siti karena menderita kelumpuhan kaki akibat kecelakaan. Nelayan Indonesia Nikahi Bule Cantik Asal Perancis, Kisahnya Bikin Jomloh Tambah Ngenes!

Sekarang, pasangan yang berasal dari Johor, Malaysia, sudah menikah. Lama dan menjadi teman Facebook tidak berarti apa-apa jika tidak ada orang yang memulai percakapan, kan? Karena PUBG ~

4. Jangan marah jika ada orang photobomb di foto Anda. Bisa jadi dia adalah belahan jiwamu seperti Ms. This Xu dan Mr. Ye

jodoh%2Bitu%2Brahasia Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang Membuktikannya
dulu tampil sebagai photobomb, sekarang muncul sebagai suami, foto: www.bbc.co.uk

Kesal jika ada gambar yang tidak diinginkan di foto? Sudah berpose dengan baik, Latar Belakang sempurna, eh tiba-tiba orang lain muncul untuk merusak gambar. Namun ceritanya berbeda jika ternyata dia jodohmu di masa depan.

11 Tahun yang lalu, Xu mengambil gambar di depan May Fourth Square. Momen itu tepat, karena situasinya cukup sepi. Tapi ada seorang pria muncul di latar belakang mengenakan kemeja biru dan berpose juga. Rupanya, pria itu adalah Tuan Ye, yang 11 tahun kemudian menjadi suaminya.

Wow, ternyata mereka berdua sudah lama bertemu. Tapi Anda tidak menyadarinya. Mungkin Anda ingin memeriksa foto-foto lama, siapa tahu ada yang oke di sana? hal

5. Sering mabar baik di Mobile Legend, sekarang Silvia dan Dede tinggal bersama. Sangat romantis ya ~

jodoh%2Bitu%2Brahasia Jodoh itu Memang Rahasia, ini 5 Kisah Cinta Yang Membuktikannya
Karena Mobile Legend / Silvia Mega Fania, foto: regional.kompas.com

Agaknya permainan ternyata ia tidak hanya bisa mengolok-olok dan melatih kecerdasan, tetapi juga bisa menemukan jodoh yang memiliki hobi yang sama. Jika pasangan itu sebelumnya bertemu di PUBG, Silvia dan Dede bertemu di ponsel mabar yang legendaris.

Sepertinya sejak awal sudah ada ketertarikan di antara keduanya, karena bukannya sibuk bersama, mereka lebih suka keduanya. Mungkin ini disebut waktu yang sudah nyaman ya. Hehe

Setelah sering mabar, keduanya kemudian berkenalan lebih lanjut dan bertukar akun Facebook. Eh, rupanya mereka sudah berteman sejak 8 tahun lalu meski belum saling menyapa. Faktanya, keduanya tinggal di distrik yang sama. Namanya juga gamer, bahkan berkencan pun tidak jauh dari bermain permainan dengan.

Bahkan, mereka kerap bertarung karena sesedikit kalah bermain permainan dan saling menyalahkan. Meski begitu, hubungan mereka berkembang lebih serius, dan seperti dilansir Kompas.com, keduanya sudah menggelar pernikahan pada Juni 2019 kemarin. Selamat ~

Kalau dipikir-pikir, pertandingan itu penuh kejutan, ya. Kapan itu tidak dapat diprediksi? Ya, tergantung pada bagaimana niat kita membuka hati kita dan mencoba berkompromi dengan pasangan untuk menjalani hubungan bersama. Ngomong-ngomong, cerita-cerita di atas cocok diangkat sebagai FTV?

Loading...