Lifestyle

Tokopedia Situs Belanja paling banyak dikunjungi, Peringkat ke 2 dan ke 3? …

2

Tokopedia Situs Belanja paling banyak dikunjungi: Tokopedia yang menjadi yang paling populer dan favorit banyak orang di negara ini. Iya nih, e-commerce dibuat oleh anak-anak bangsa dan perusahaan lain saat ini sedang meningkat.

Mulai dari inovasi yang tidak takut untuk memukul pangsa pasar lokal dan asing, perusahaan yang dibuat oleh anak-anak bangsa bahkan di seluruh dunia.

Nah, buat kamu yang suka perbelanjaan on line melalui e-commerce tentu tidak asing dengan Tokopedia. Perusahaan, yang identik dengan jinglen “Tokopedia …” dan simbol burung hantu hijau, adalah situs belanja on line paling populer di Indonesia.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis (22/8/2019), berdasarkan hasil studi Cuponation, Tokopedia menjadi satu e-commerce paling banyak dikunjungi oleh konsumen. Ya, penelitian telah dilakukan selama enam bulan terakhir, dari Januari hingga Juni 2019. 

Bukan hanya Tokopedia, masih ada 9 nama yang masuk ke situs belanja on line paling banyak dikunjungi di Indonesia. Kelahiran e-commerce dibuat oleh anak-anak bangsa itu tidak dapat lagi ditolak.

Situs belanja online paling banyak dikunjungi Tokopedia Tokopedia Situs Belanja paling banyak dikunjungi, Peringkat ke 2 dan ke 3? ...
situs belanja online

Tokopedia menjadi situs belanja on line banyak dikunjungi di Indonesia

Dengan proses pendirian hingga akhirnya menjadi nomor satu, e-commerce milik anak-anak bangsa masih mendominasi daripada buatan asing alias asing. Asal tahu saja bahwa Tokopedia telah mengunjungi sebanyak 805,5 juta pengunjung dalam enam bulan terakhir lho.

Kunjungan pengunjung dibagi menjadi dua, yaitu 630,8 juta pengunjung dari seluler dan 174,7 juta melalui desktop.

Posisi kedua diduduki BukaLapak dengan 599,3 juta pengunjung dalam enam bulan terakhir. Sebanyak 91,5 juta pengunjung melalui desktop dan 496,8 juta pengunjung menggunakan ponsel.

Diikuti oleh tempat ketiga adalah Shopee dengan 476,5 juta pengunjung dan di tempat keempat adalah Lazada dengan 289,5 juta pengunjung.

Saat ini, gaya belanja konsumen di Indonesia sudah mulai bergeser ke e-commerce alias online. Ini sangat menguntungkan karena pembeli tidak perlu membuang waktu untuk mencapai toko, sudah ada begitu banyak promo e-commerce kali ini.

Nah untuk kamu yang gemar berbelanja on line, situs belanja on line dimana kesukaanmu Tidak apa-apa untuk berbelanja selama Anda tidak lupa untuk mengelola keuangan Anda sehingga Anda tidak menjadi buta!

Loading...