Inspirasi

Saat Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain, Lakukan Dengan Penuh Syukur dan Ikhlas

5

Ketika Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain: Bahagiakan hatimu waktu menolong orang, jangan ada keluhan, jangan juga merasakan tidak suka, sebab disitulah bukti jika Allah memampukan diri kamu dengan kelebihan yang tidak kebanyakan orang dapat.

Karena itu, saat ada yang minta bantuanmu, serta kita dapat mengerjakannya, lakukan selekasnya tanpa ada menahan-nahan, kerjakan dengan penuh sukur dan tulus. Syarat Menjadi Pramugari Pesawat Terbang, Ini Yang Harus Disiapkan

Sekalinya Ia yang Kita Membantu Tidak Tahu Terima kasih, Kita Harus Masih Tulus

1566255898 775 Ketika Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain Lakukan Dengan Saat Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain, Lakukan Dengan Penuh Syukur dan IkhlasTetapi umumnya kebanyakan orang yang terima pertolongan berbeda, ada yang memang mengucapkan syukur sebab dibantu, tetapi ada pula yang justru sebaliknya, tidak paham triknya mengucapkan terima kasih sesudah dibantuin.

Serta umumnya orang yang menolong akan kesal bila semacam ini, tapi semestinya sekalinya ia yang kita membantu tidak paham mengucapkan terima kasih, kita tetap harus tulus, karena Allah yang memandang tiap kebaikanmu.Kita Harus Mengatur Diri kamu Untuk Bersabar, Walau Terkadang Usahamu Tidak Disaksikan Olehnya Menikahlah Dengan Lelaki yang Takut Akan Allah, Bukan yang Hanya Pandai Ilmu dan Agama Saja

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk selalu bersabar, meski kadang usahamu tidak dilihat oleh orang yang kamu beri pertolongan atau bantuan.

Kadang manusia memang begitu, meski dia tidak mampu apa-apa, tapi sifat sombongnya masih saja melekat dalam dirinya, begitu congkak dan angkuh.

Allah Memampukan Dirimu Dengan Kelebihan yang Tidak Ada Pada Orang Lain, Maka Berbahagialah Saat Membantu Siapapun

1566255898 797 Ketika Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain Lakukan Dengan Saat Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain, Lakukan Dengan Penuh Syukur dan Ikhlas
instagram.com/gitasav

Namun jangan pernah berputus asa hanya karena perlakuan baikmu kadang tidak dihargai, karena Allah sudah melihatmu dengan sangat adil.

Serta ketahuilah, Allah memampukan dirimu dengan kelebihan yang tiada ada pada ornag lain, itu karena Allah percaya bahwa kamu mampu membantu, maka berbahagialah saat kamu membantu siapapun.

Jangan Mengeluh Hanya Kadang yang Kamu Bantu Menilaimu Buruk, Bagaimanapun Allah yang Akan Membalasmu

1566255898 581 Ketika Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain Lakukan Dengan Saat Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain, Lakukan Dengan Penuh Syukur dan Ikhlas
instagram.com/gitasav

Ingat ya, jangan mengeluh hanya karena kadang apa yang kamu lakukan atau yang kamu bantu menilaimu buruk pada akhirnya, karena bagaimanapun Allah yang akan membalasmu.

Tidak akan pernah ada yang sia-sia dalam perbuatan baikmu, maka pastikan saja yang kamu tahu hanya bersyukur, bersabar, dan ikhlas saat memberi bantuan.

Bersyukurlah Karena Kamu Dipercaya Memiliki Kekuatan Lebih, Dengan Demikian Pasti Kamu Akan Selalu Senang Membantu

1566255898 206 Ketika Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain Lakukan Dengan Saat Kamu Diberi Kemampuan Untuk Membantu Orang Lain, Lakukan Dengan Penuh Syukur dan Ikhlas
instagram.com/gitasav

Tanamkan di hatimu rasa syukur yang tiada henti, sebagai bentuk terimakasih kepada Allah karena telah emmberi kemampuan lebih, dimana hal itu tidak semua orang memilikinya.

Iya bersyukurlah karena kamu dipercaya memiiki kekuatan lebih, karena dengan demikian pasti kamu akan selalu senang dalam membantu siapapun dalam keadaan seperti apapun

Originally posted 2019-08-20 08:22:16.

Loading...