Viral

Paskibraka Cantik Ini Kakinya Tertusuk Paku Saat Jalankan Tugas, Indonesia Bangga Padamu!

36

Paskibraka Cantik Ini Kakinya Tertusuk Paku: Bayangkan saja kita akan membuatnya sakit. Apalagi dengan seorang anggota Paskibraka (Pasukan pengibar bendera pusaka) yang bernama Dina Nursadilah Toadji. Dia harus menahan rasa sakit yang luar biasa selama tugasnya yang mulia sebagai pemegang baki bendera Merah Putih, karena kuku berkarat sepanjang 7 cm menembus sepatu dan kakinya. Cinta Laura, Ini Alasan Cinta Setuju Ibukota Pindah

Peristiwa tersebut terjadi ketika siswa SMAN 1 Petasia, Morowali Utara menjaga bendera Merah Putih untuk dikibarkan, pada sebuah upacara untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diadakan di Bupati Morowali Utara & Bidang kantor

ef1ca47a 106d 4b13 8def f9648d4bdaeb 169 Paskibraka Cantik Ini Kakinya Tertusuk Paku Saat Jalankan Tugas, Indonesia Bangga Padamu!

Selama waktu itu, Dina mengalami rasa sakit di kakinya. Tapi luar biasa, Dina tetap profesional, sampai upacara diadakan.

%name Paskibraka Cantik Ini Kakinya Tertusuk Paku Saat Jalankan Tugas, Indonesia Bangga Padamu!
via: newsdetik.com

“Ketika saya kembali dari mengangkat bagian depan tribun, saya merasakan sakit di kaki saya. Saya hanya menahannya, karena saya pikir itu hanya batu. Tetapi jaraknya cukup jauh dari tribun ke tempat kami mulai , lama saya yakin itu bukan batu ini, tapi paku. Vanessa Angel Rayakan 17 An Tapi Ada Yang Aneh, Ternyata Bajunya Terbuka!

Saya tetap fokus, fokus dan tidak mau menunjukkan kepada teman-teman saya. Alhamdulillah, tugas itu bisa dilakukan bersama teman-teman, “jelas Dina, dimuat laman detik.com.

Diakui oleh Dina, meskipun dia cukup kuat untuk menahan rasa sakit, tapi dia akhirnya jatuh. Seketika, rekan-rekannya panik, terutama melihat darah mengalir.

Dina segera dibantu oleh staf medis dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kolonodale untuk perawatan lebih lanjut.

 

Loading...