Lifestyle

Vanessa Angel Rayakan 17 An Tapi Ada Yang Aneh, Ternyata Bajunya Terbuka!

146

Vanessa Angel Rayakan 17 An: 74 tahun sudah Indonesia bebas dari penjajah. Setiap tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan pada tanggal 17 Agustus. Berbagai metode digunakan untuk memperingati kemerdekaan bangsa.

Mulai dari acara resmi seperti upacara pengibaran bendera merah dan putih, hingga acara menghibur seperti tanggal 17 s. Hampir setiap desa merayakan 17 Agustus dengan semarak melalui kompetisi yang mengasyikkan.

Tidak hanya orang biasa, sejumlah seniman dan artis juga memiliki cara sendiri untuk merayakan dan menafsirkan hari kemerdekaan Indonesia. Vanessa Angel Berhijab, Saat Sidang

Vanessa Angel Rayakan 17 An

Biasanya mereka mengunggah posting di media sosial masing-masing dan menunjukkan kegiatan apa yang mereka lakukan di usia 17-an. Dan salah satunya artis yang turut merayakan adalah Vanessa Angel.

Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Vanessa Angel mengunggah foto dirinya menggunakan baju merah dan putih setelah memegang bendera kecil

hipwee gbgbgfbgfb Vanessa Angel Rayakan 17 An Tapi Ada Yang Aneh, Ternyata Bajunya Terbuka!
rayakan 17 Agustus via: www.instagram.com

DI SEKITAR KOMPLEKS MENCARI DISKON 17 ☺️ # DIRGAHAYUINDONESIA # 17 AGUSTUS # INDONESIA

Begitu keterangan Vanessa menulis melalui posnya kemarin. Artis yang satu ini rupanya merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan caranya sendiri.

Menggunakan sepeda, Vanessa berpose sambil memegang bendera merah dan putih kecil. Dia juga menyesuaikan pakaian-merah dan putih. Namun foto itu justru mengundang kontroversi di antara warga. Alasannya, pakaian Vanessa dianggap terlalu vulgar karena menunjukkan belahan dada.

Foto Vanessa tersebut justru mengundang berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengkritik foto-foto yang dianggap Terlalu Vulgar

hipwee dfvdf horz Vanessa Angel Rayakan 17 An Tapi Ada Yang Aneh, Ternyata Bajunya Terbuka!

Berbagai komentar juga muncul. Ada hubungan antara foto-foto seksi ini dengan kasus pelacuran on line yang menyeret Vanessa ke penjara beberapa bulan lalu, yang lain mengkritik penampilannya karena terlalu seksi. Ria Ricis Justru Makin Dihujat Warganet, Gegara Pangkuanya “Mau bunuh diri

Meski dipenuhi dengan komentar negatif, namun sepertinya Vanessa sangat “terbiasa” menerima komentar tersebut. Vanessa bahkan terlihat membalas sejumlah komentar dengan santai.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here