Travel

Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan

7
Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan: Apa yang Anda bayangkan jika tidak ada pria lajang di lingkungan Anda, tetapi semua penghuninya adalah wanita? Semua pekerjaan yang biasanya identik dilakukan oleh pria, jadi itu harus dilakukan oleh wanita, seperti memperbaiki atap, mencuci mobil, atau memadamkan api!. Kisah Cinta, Wanita Cantik Ini Temukan Cintanya di Pesawat

Setidaknya itulah yang dirasakan warga di sebuah desa di Polandia. Sudah 10 tahun yang lalu, semua bayi yang lahir di sana adalah wanita! Tidak dapat dihindari, keluarga di desa harus melatih anak perempuan mereka untuk melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh laki-laki.

Desa Unik Yang Dihuni Para Wanita

Wow, saya bertanya-tanya mengapa anak laki-laki yang sangat langka di sana? simak faktanya berikut eketawer!.

Tidak seperti kebanyakan desa, sebuah desa kecil bernama Miejsce Odrzanskie di Polandia hanya penuh dengan perempuan.

hipwee pol2 Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan
Desa-desa di Polandia, foto: www.nytimes.com

Ini karena sejak 2009 tidak ada populasi kelahiran anak laki-laki, di Polandia Selatan, ada desa unik bernama Miejsce Odrzanskie yang seluruh populasi anak-anaknya adalah perempuan.

Dikutip dari Business Insider, penduduk pria termuda di sana lahir pada tahun 2009. Setelah itu bayi yang dilahirkan adalah 12 wanita. Sedangkan total populasi itu sendiri adalah 272 orang.

Karena kelangkaannya, walikota desa berjanji bahwa siapa pun yang melahirkan bayi laki-laki akan diberikan hadiah

hipwee pol4 1 Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan
Rajmund Frischko, Walikota desa Miejsce Odrzanskie, foto: insider.com

Rajmund Frischko, Kepala desa Miejsce Odrzanskie, menawarkan hadiah kepada pasangan suami istri yang berhasil melahirkan anak laki-laki. Tapi, dia belum memutuskan untuk apa hadiah itu diberikan, meskipun dia berpikir untuk memberikan nama jalan seperti nama bayi laki-laki berikutnya yang lahir di sana. Atau tanam pohon ek yang dinamai bayi laki-laki.

Ketika ditanya apa yang menyebabkan bayi laki-laki di sana menjadi sangat langka, Rajmund mengklaim dia tidak tahu dan percaya bahwa itu hanya kebetulan.

Desa itu populer dan ada banyak pembicaraan setelah mereka mengirim tim khusus wanita ke kompetisi regional pemadam kebakaran sukarela muda

hipwee pol1 Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan
Tim sukarelawan pemadam kebakaran muda, foto: thehill.com

Desa kecil di Polandia menjadi sorotan setelah mereka mengirim tim pemadam kebakaran sukarela muda ke sebuah kompetisi regional. Semua anggota tim adalah perempuan. Mereka menjadi lebih populer karena tim dari desa Miejsce Odrzanskie memenangkan perlombaan.

hipwee pol3 1 750x422 Desa Unik Di Polandia Ini Hanya Melahirkan Perempuan
Relawan muda sedang beristirahat, foto: abcnews.go.com

Keunikan desa Miejsce Odrzanskie telah menarik perhatian para ilmuwan untuk menemukan alasan mengapa anak laki-laki di sana sangat langka. Wow, sama saja, kami juga sangat ingin tahu di sini! Semoga teka-teki ini akan segera diselesaikan

Eketawer mungkin tertarik untuk jadi relawan laki-laki di desa Miejsce Odrzanskie Polandia.

Loading...