Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh

11

Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain: Ingat ya, tidak ada yang sempurna di dunia ini, sehebat apapun seseorang pasti dalam dirinya ada kekurangan. Lantas bila ada seseorang diantara kalian yang memiliki kekurangan, nampak kelemahannya, jangan kamu ejek dia.

Jangan suka meremehkan kelemahan orang lain, jangan suka merendahkan orang lain karena kekurangannya, sebba setiap diri telah Allah ciptakan unik dengan kelebihannya masing-masing.

Jangan Mengejek Kekurangan Orang Lain, Karena Allah Telah Beri Kelebihan Setiap Diri Dengan Begitu Sempurna

Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain Sebab Setiap Diri Telah Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh
instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya sebaik apapun dirimu, sesempurna apapun kamu di mata manusia lainnya, jangan suka mengejek kekurangan orang lain yang menurutmu jauh dari baik, karena Allah telah beri kelebihan yang sempurna pada setiap diri yang bernyawa.

simak juga: Sabar Itu Indah, Akan Tampak Bila Kita Memperjuangkanya

Tidak Usah Merasa Hebat Dengan Kelebihanmu, Karena Apa yang Menempel Pada Dirimu Hanya Pinjaman Dari Allah

1565911855 936 Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain Sebab Setiap Diri Telah Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh
instagram.com/muslimahindonesiaid

Jangan congkak, jangan jumawa, tidak usah kamu merasa hebat dengan kelebihan-kelebihan yang menempel pada dirimu, karena apa yang menempel pada dirimu hanyalah pinjaan dari Allah.

Kamu Pikir Kehebatanmu Adalah Datang Dari Dirimu Sendiri? Tidak, Semua Itu Milik Allah, dan Kamu Menerima Amanah Dari-Nya

1565911855 176 Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain Sebab Setiap Diri Telah Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh
instagram.com/muslimahindonesiaid

Sebab ada sebagian orang yang sukanya memang membusungkan dada, petantang-petenteng mengabarkan dirimu adalah hebat, padahal semua kehebatannya adalah bantuan dari Allah.

Jadi jangan kamu pikir kamu hebat dengan sendirinya, karena apapun yang kini menempel dalam tubuhmu adalah milik Allah, sedangkan kamu bertugas untuk menerima amanah dari-Nya.

Simak Juga>>  Subhanallah! Foto Pengantin Dengan Mahar Segelas Air Putih Bikin Netizen Nangis, Begini Kisahnya

Jangan Sombong, Belum Tentu yang Terlihat Kurang di Matamu Kurang Juga di Mata Allah

1565911855 205 Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain Sebab Setiap Diri Telah Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh
instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya seberapa hebat orang lain memujimu, seberapa banyak orang lain menyanjungmu, jangan pernah kamu membusungkan dada sombong lalu mengejek dia yang menurutmu masih begitu banyak kekurangan.

Ingatlah dengan baik, belum tentu yang  terlihat kurang di matamu kurang juga di mata Allah, karena penilaian manusia sungguh berbeda dengan penilaian Allah.

Belajarlah Untuk Memahami Keadaan Orang Lain, Belajarlah Memahami Kekurangan Diri Masing-masing, Dan Rendah Hatilah Kepada Siapapun

1565911855 254 Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain Sebab Setiap Diri Telah Jangan Suka Meremehkan Kelemahan Orang Lain, Sebab Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik Dengan Kelebihan – Humairoh
instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas siapapun dan seperti apapun kamu saat ini, belajarlah untuk selalu bisa mengerti dan memahami keadaan orang lain, lebih-lebih tentang kelemahan dan kekurangannya, jangan jadikan apa yang tidak sempurna darinya bahan ejekan.

Belajarlah untuk memahami takdir, karena seperti apapun keadaanya, tentu tidak ada manusia yang mau diciptakan dengan kekurangannya.

Jadi mulai dari sekarang, benar-benar belajarlah memahami keadaan orang lain, belajarlah memahami kekurangan diri masing-masing, dan redah hatilah kepada siapapun.

Loading...