Viral

Ria Ricis Justru Makin Dihujat Warganet, Gegara Pangkuanya “Mau bunuh diri”

16

Ria Ricis Dihujat: Akhir-akhir ini Ria Ricis telah menjadi percakapan yang hidup di dunia maya. Bukan karena prestasinya, tetapi karena tindakan yang dianggap aneh. Gadis 24 tahun ini memiliki izin untuk mengucapkan selamat tinggal dari YouTube pada 27 Juli 2019.

Tetapi hanya dua hari kemudian, dia kembali lagi. Tindakan “I Say Goodbye” dan “I Back” langsung menjadi viral. Warga merasa bahwa Ricis sedang dimainkan. Banyak orang kesal dan membuat parodi tentang itu.

Ricis disalahkan oleh banyak orang atas tindakan tersebut. Tapi dia tetap terlihat ceria di media sosial, bahkan sepertinya menikmati perhatian ini.

Buktinya selama Idul Adha, ia benar-benar memberi nama hewan kurban “Sarimit” atau “Sapi Ria Ricis Selamat tinggal”. Tapi siapa sangka, di balik kesenangan itu ternyata Ricis juga frustrasi. Bahkan, dia hampir bunuh diri! Mari kita lihat cerita lengkapnya.

Karena tindakan selamat tinggal dan kembali yang hanya dua hari lagi, Ria Ricis dikirim menggertak warganet sampai frustrasi

hipwee hipwee EAsP3fgU4AUonvp 640x560 Ria Ricis Justru Makin Dihujat Warganet, Gegara Pangkuanya Mau bunuh diri

Meskipun dari luar terlihat ceria, rupanya Ricis merasa frustrasi karena dihujat sepanjang waktu. Apalagi, tiga anggota timnya pergi setelah kejadian ini. Ricis juga berbagi perasaan dan masalahnya melalui video YouTube berjudul “I AM PAMIT TO START” yang diunggah pada Senin (12/8). Dalam video itu, ia mengaku ditimpa oleh masalah berulang kali dan tidak tahan.

Tidak cukup kuat-menggertak Ria Ricis mencoba bunuh diri. Untungnya dia menyadari dan membatalkan niatnya

hipwee youtube 640x451 Ria Ricis Justru Makin Dihujat Warganet, Gegara Pangkuanya Mau bunuh diri“Dengan tangan gemetar dan mata yang semakin bengkak, aku mengarahkan benda tajam ke tubuhku. Rasanya sakit, sampai akhirnya aku bangun dan melemparkannya sekeras yang aku bisa, dan aku bersalaman sebanyak mungkin sambil meminta maaf. Astaghfirullahaladzim,” Ria Ricis berkata dalam video.

Penghujatan demi penistaan ​​membuat Ricis juga tidak tahan. Suatu hari, dia mengambil pisau dan hampir menikamnya ke tubuhnya sendiri. Untungnya dia menyadari dan membatalkan niatnya. Ricis menangis dan memohon ampun kepada Tuhan. Dia berjanji untuk tidak mencoba bunuh diri lagi. Sebagai gantinya, gadis ini berniat untuk tetap hidup bahkan 1000 tahun lagi untuk orang yang ia cintai.

Alih-alih bersimpati, beberapa warga lebih menyalahkan Ria Ricis. Mereka curiga bahwa ini semua adil tipu muslihat Untuk mendapatkan uang

hipwee screenshoot 640x375 Ria Ricis Justru Makin Dihujat Warganet, Gegara Pangkuanya Mau bunuh diri

Video dramatis yang diunggah oleh Ricis telah menuai berbagai reaksi. Beberapa orang bersimpati dan membelanya. Tetapi beberapa dari mereka bahkan telah kembali ke penistaan. Tampaknya warga bosan dengan serangkaian tindakan Ricis yang tampaknya menarik perhatian.

Terutama di akhir video, Ricis mengumumkan bahwa dia akan menerbitkan buku tentang “Saya mengucapkan selamat tinggal” dan menjualnya ke semua toko buku di Indonesia. Dia bahkan akan membuka sebuah kafe bernama “Komit” alias “Kopi Perpisahan”. Mengetahui hal itu, warga juga curiga bahwa tindakannya hanya itu tipu muslihat Untuk mendapatkan uang.

Dia bilang bagaimana mungkin dia ingin mempublikasikan dirinya sendiri? Aku ingin diganggu sehingga aku bisa mendapatkan uang … Hati-hati jika kamu bermain trik pada gimmick begitu kamu … nanti aku akan mati hanya tahu kamu taste! “Tulis akun @crownsight di kolom komentar Instagram Ricis.

Semoga dengan berbagai masalah ini, Ria Ricis mengintrospeksi dirinya dan menjadi lebih baik di masa depan.

Loading...