Viral

Agnez Mo Tampil terlalu Vulgar, Ini Komentar Nitizen

1383

Agnez Mo Tampil terlalu Vulgar: Karier di industri musik internasional, sekarang tidak asing dengan Agnez Mo untuk berkumpul dengan penyanyi terkenal internasional lainnya. Bahkan, Agnez tidak jarang diundang ke pesta atau pertemuan dengan para musisi ini. Seperti yang baru-baru ini terlihat, Agnez hadir di acara yang diadakan oleh label rekamannya di California, 300 Entertainment.

Menggunakan pakaian merah dikombinasikan dengan dua potong dalam warna hitam, penampilan Agnez di acara tersebut menarik perhatian. Apalagi dengan rambutnya yang dikepang, membuat Agnez terlihat sangat bergaya. Namun sayangnya, penampilan Agnez sebenarnya menuai kritik dari warga negara.

Posting Agnez ketika menghadiri sebuah acara dengan artis internasional lainnya menerima kritik dari warga. Bahkan Agnez terlihat mematikan kolom komentar

hipwee 66660455 2317911858470457 6207404769255714023 n horz Agnez Mo Tampil terlalu Vulgar, Ini Komentar Nitizen
kritikan nitizen buat Ages di Instagram

Dalam beberapa posting oleh Agnez beberapa waktu lalu, terlihat dia menikmati “nongkrong” dengan artis dengan manajemennya. Penampilan Agnez memang terbilang perhatian. Dan tidak sedikit yang memuji mode yang ia pilih untuk pesta bertema “gadis panas musim panas“.

simak juga: Cinta Laura Ambasador Di JFC, Nitizen Heboh Karena Terlalu Vulgar

Namun ternyata, bagi sebagian penggemar di negara ini, penampilan Agnez dianggap sangat vulgar. Karenanya, unggahan Agnez dibanjiri kritik. Agnez bahkan harus menutup kolom komentar dari salah satu unggahannya.

Meski dia dikritik oleh warga negara, tetapi sama sekali tidak menyurutkan Agnez untuk mempromosikan salah satu budaya di Indonesia, yaitu Anyam Rambut

Meski ia menerima kritik terkait penampilan di acara tersebut, namun Agnez Mo tetap ingin menunjukkan kebanggaannya pada budaya negaranya sendiri. Ternyata gaya rambut Agnez terbaru memiliki tujuan tersendiri.

Dia ingin menunjukkan itu kepang Kepang alias ternyata juga menjadi bagian dari budaya salah satu suku di tanah air, tepatnya di Papua. Di Papua, kepang Istilah ini memiliki istilah lain yaitu “rambut yang dianyam”. Melalui ini Agnez Mo ingin menunjukkan bagaimana budaya yang sama satu sama lain. Agnez juga menganggap bahwa ini adalah bagian dari bersatu dalam perbedaan alias bersatu dalam perbedaan.

Meski menyesuaikan penampilannya dengan industri musik internasional, tetapi Agnez Mo tampaknya tidak lupa untuk terus menunjukkan identitasnya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki beragam kelompok etnis dan budaya.

Loading...