Lifestyle

6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan

1846

Fakta Wirda Mansur: Seperti kata pepatah “buah tidak jatuh jauh dari pohon”, ungkapan ini mungkin menggambarkan bagaimana karir Wirda Mansur di dunia bisnis sangat lancar. Bayangkan saja, pada usia 18 tahun, Wirda ini sudah keberhasilan bahkan mengendarai mobil mewah lho!

Anak perempuan Ustadz Yusuf Mansur masih sangat muda. Meskipun ia memiliki KTP baru satu tahun, Wirda telah menjadi pemimpin salah satu perusahaan.

Sebagai putri seorang ulama sekaligus pengusaha dan seorang investor yang ulung, Wirda tidak tumbuh menjadi anak manja. Dia sangat sangat kreatif giat itu benar-benar masalah menghasilkan uang sendiri. Ingin tahu fakta tentang putri Yusuf Mansur? Ayo, simak ulasannya di bawah ini:

1. Seorang penulis

Wirda Mansur sukses di usianya yang masih belia 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
Wirda juga sukses sebagai penulis buku, (Instagram / @ wirda_mansur).

Ketika berusia 17 tahun, Wirda Mansur ternyata sudah memiliki satu kertas yang akhirnya berhasil menjadi best seller. Buku motivasi berjudul, “Reach Your Dream” adalah karier Wirda sebagai penulis.

Hafidza alias menghafal Qur’an juga terkenal dengan profesinya sebagai motivator. Maka tak heran ia akhirnya menulis buku bertema motivasi.

Dalam buku yang ditulisnya, Wirda berbagi cerita tentang tantangan menjadi remaja dan masalahnya. Jika Anda ingin tahu tentang isinya, coba saja membeli buku itu.

Baca juga: Kabar Raeni, Anak Becak Sukses, Magister dan Studi Doktoral di Inggris

2. Youtuber

Wirda Mansur terbilang mapan nih di usianya yang masih 18 tahun 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
Selain menjadi penulis, Wirda juga berprofesi sebagai YouTuber ni, (Instagram / @ wirda_mansur).

Wanita yang lahir pada tahun 2001 ini, memiliki akun YouTube dengan lebih dari 700 ribu Subsciber pada Agustus 2019. Jadi, apa isinya di akun YouTube Wirda Mansur?

Kontennya cukup sederhana, sebut saja tips mudah dalam bahasa Inggris, cara mudah untuk menghafal Qur an, dan lainnya. Menimbang bahwa Wirda juga seorang penulis, tidak jarang baginya untuk mempromosikan karyanya di akun YouTube-nya sendiri.

Intinya adalah, konten YouTube Wirda tidak mengandung hal-hal yang berkaitan erat dengan pamer kemewahan dan sebagainya. Bahkan kontennya cukup baik untuk didengarkan bagi kaum muda dan bisa menjadi contoh yang baik.

3. Memiliki bisnis fashion

Wirda Mansur juga memiliki bisnis fashion sendiri 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
Punya bisnis fashion Anda sendiri, (Instagram / @ wirda_mansur).

Di bawah PT WirdaMae Grup Indonesia (WGI), Wirda memegang posisi direktur. Ngomong-ngomong, perusahaan apa ini? Mengapa itu terlihat sangat serius? Ya, sebagai seorang Muslim, Wirda berkecimpung dalam bisnis fashion.

Perusahaan ini sebenarnya adalah toko online yang menjual produk-produk fashion khusus untuk wanita Muslim. Dan berbicara tentang harga, produk-produk di WGI cukup terjangkau dan mereka memasarkan produk-produk ini melalui e-commerce.

4. Mobil dipastikan menjadi BMW 750Li

Wirda Mansur juga memiliki mobil mewah 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
BMW 750Li dapat dipastikan menggunakan mobil pribadi putri Yusuf Mansur ini (Instagram / @ wirda_mansur).

Berbicara tentang tunggangan, Wirda Mansur mengendarai mobil mewah yang interiornya diposting di akun Instagram-nya. Sekilas, interior mobil ini mirip dengan BMW 750Li, sedan dari pabrikan Jerman seharga Rp. 2 miliar.

Interiornya benar-benar mewah, bagian atasnya ditutupi beludru. Kursi dilapisi dengan kulit dan juga melihat panel kayu di ambang pintu.

Itu benar-benar mewah. Mereka yang memiliki mobil ini pasti kaya banget!

5. Sering memakai tas keluaran merek Gucci

Wirda Mansur juga gemar memakai barang mewah 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
Keluaran tas Gucci menjadi gaya andalan putri dari Ustad Yusuf Mansur, (Instagram / @ wirda_mansur).

Tas mahal tentu tidak pernah lepas dari sosok wanita yang sukses. Begitu pula dengan Wirda Mansur yang sangat suka mengenakan tas dari rumah mode Gucci.

Berbicara tentang tas, Wirda cukup sering terlihat mengenakan tas merek Gucci. Sebut saja seperti Kamera Gucci Marmont yang harganya US $ 800 atau sekitar Rp. 11 juta.

Selain tas tangan, ia juga berkesempatan memakai Gucci Marmont Quilted Leather Backpack seharga US $ 1.890.

6. Sering menjadi brand ambassador

Wirda Mansur juga sering kolab nih dengan brand tertentu 6 Fakta Wirda Mansur, di Usia 18 Tahun Udah Jadi Direktur Perusahaan
Jam tangan Zeca juga bekerja dengan Wirda, Anda tahu (Instagram / @ wirda_mansur).

Menjadi duta merek terkenal tentu saja merupakan prestasi dan kebanggaan. Saking terkenalnya, Wirda diundang untuk berkolaborasi dengan merek merek jam tangan Zeca.

Mereka juga merilis koleksi jam tangan dengan desain sederhana yang merupakan kolaborasi dengan putri seorang ustaz ya.

Sama seperti Kanye West dan Adidas yang sukses dengan Yeezy. Tidak menutup kemungkinan kapan saja dia juga akan berhasil merilis produk fashion yang unggul.

Itu sekilas fakta tentang putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Usia muda sudah sukses dan memiliki penghasilan sendiri. Tidak tanggung-tanggung, barang yang dia kenakan semuanya bermerek dan sangat mahal!

Loading...