Viral

Viral Video Bule Australia Ngamuk Menendang Pengendara Motor di Bali. Orang Ini Kenapa Sih?

8

Bule Australia Ngamuk: Reputasi turis Australia di Bali memang cukup kontras. Di satu sisi itu positif karena menyumbang jumlah wisatawan terbanyak yang memasuki Bali. Tetapi di sisi lain beberapa turis Australia yang tidak bermoral sering membuat ulah di Bali.

Mulai dari pengemis sampai tukang membuat keributan. Salah satunya adalah Kaukasia bernama Nicolas Carr. Bayangkan, pria ini bertindak di luar batas kewajaran dengan mengamuk di jalanan. Dia menendang pengendara motor sampai dia jatuh. Dia juga menabrakkan tubuhnya ke mobil yang lewat. Lokasinya di sekitar Sunset Road, Kuta, Bali.

Bagaimana kronologi kejadiannya?

Pengendara sepeda motor jatuh dan jatuh. Para pelaku dikejar oleh warga hingga akhirnya mereka diamankan oleh polisi

hipwee bule ngamuk tabrakan diri ke pengendara motor dan mobil di bali Viral Video Bule Australia Ngamuk Menendang Pengendara Motor di Bali. Orang Ini Kenapa Sih?

Pengendara sepeda motor selamat meskipun jatuh dari sepeda motor. Tanpa komando, bule langsung dikejar warga. Pria asal Australia itu akhirnya berhasil diamankan oleh polisi dan tubuhnya penuh luka. Dari polisi diketahui bahwa nama pria itu adalah Nicolas Carr.

Simak Juga: Viral, Kisah Cinta TKI Korea-Taiwan, Ini Sosok Perempuan Cantik di Balik Foto Cantik 

Nicolas Carr ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi Kuta. Tapi dia masih belum bisa ditanyai karena kondisinya belum stabil. Selain itu, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit, Nicolas dipindahkan ke sel tahanan milik Kepolisian Kuta. Belum diketahui apakah masalah pencuri itu benar atau tidak. Polisi masih mendalami insiden ini. Mari kita tunggu saja rilis resmi dari polisi.

Beberapa bulan terakhir banyak turis yang membuat ulah di Bali? Apakah kebijakan bebas visa perlu ditinjau?

Loading...