Hiburan

Parah, “Kalau dipegang kenyal2 lhooo…” Kimi Hime Di Hujat Nitijen Lagi

76

Kimi Hime Di Hujat Nitijen Lagi: Parah Kimi hime Youtuber yang belum lama ini bikin heboh karena video yang di unggahnya terlalu vulgar, akibatnya Kimi dipanggil kominfo dan beberapa videonya dibapus dari youtube.

Dan kini dia berulah lagi, Kimi mengunggah foto di IG dengan menggunakan kain yang di atas kepalanya mirip wanita berkerudung lebih tepatnya. Tapi bukan kerudungnya yang dimasalahkan nitizen tapi foto tersebut sedikit terbuka dibagian itunya. he he he

Youtuber satu ini memang seringkali membuat pro-kontra

Youtuber Kimi Hime sudah sempat ramai dikabarkan. Pasalnya Kementerian Komunikasi serta Informatika memblok tiga video punya Kimi Hime sebab dipandang menyerempet hal asusila.

Sebab hal itu, warganet juga jadi ramai berkunjung ke account sosial media Kimi Hime. Serta ada photo lama Kimi Hime yang menjadi target kecaman beberapa warganet.

kimi hime Parah, Kalau dipegang kenyal2 lhooo... Kimi Hime Di Hujat Nitijen Lagi
Photo Kimi Hime sebagai target kecaman ialah photo lama yang diupload 27 Juni 2019 kemarin. Photo itu menunjukkan Kimi Hime yang sedang kenakan kerudung tetapi sisi belahan dadanya terlihat terbuka.

Langsung warganet yang baru berkunjung ke akunnya serta lihat photo Kimi Hime itu tidak sangsi memberi kecaman. Walau telah di-publish beberapa waktu lalu, banyak komentar yang masuk rata-rata baru dikirim kemarin atau bahkan juga ada yang baru beberapa saat kemarin.

Banyak warganet yang mempersoalkan Kimi Hime menggunakan kerudung tetapi masih menunjukkan sisi dada. Karena seperti kita ketahui, kerudung sama dengan lambang agama. Itu kenapa photo Kimi Hime itu dipandang berbuat tidak etis lambang agama.

Simak Juga: 5 Fakta Kimi Hime, Dari Cupu Sampai Jadi Vulgar

Tidak berhenti disana, caption yang dicatat Kimi Hime makin mengundangan amarah warganet. Dia tuliskan hal yang kembali lagi ambigu serta dapat disebut menyerempet ke hal asusila dengan lihat gaya yang dia tunjukkan.

“Kalau dipegang kenyal2 lhooo…,” catat Kimi Hime

Tetapi walau demikian, nampaknya Kimi Hime masih tidak perduli dengan semua kecaman yang dia terima. Dapat dibuktikan dari beberapa photo seksinya yang masih menghiasi situs instagramnya.

Loading...