Tech

12 Game Offline Android Bisa Kalian Coba, Dijamin Seru!

11

2 Game Offline Android: Saat ini ingin main game yang asik di smartphone harus online serta mempunyai paket. Tetapi jangan cemas, sebab terdapat beberapa game off line yang tidak kalah asyiknya daripada game online.

Bahkan juga, game off line ini mempunyai keuntungan lebih, sebab dapat kalian mainkan tanpa ada koneksi serta paket internet. Jadi jika kalian sedang dalam perjalanan jauh memakai pesawat serta tidak dapat terhubung internet, game-game ini dapat kalian mainkan untuk menyingkirkan jemu.

maxresdefault 12 Game Offline Android Bisa Kalian Coba, Dijamin Seru!

Game Offline Android Bisa Kalian Coba

Yuk baca terus 12 game off line Android yang hebat buat kalian mainkan seperti dirangkum detikINET dari beberapa sumber.

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah lanjutan dari game Alto’s Adventure. Game ini termasuk sangatlah simpel, kalian ikuti perjalanan Alto serta teman-temannya melaju di gurun pasir serta kumpulkan koin. Kalian dapat dengan automatis bergerak maju serta kontrol yang ada cuma untu melonjak serta lakukan trick di udara.

Bukan sekedar gameplay yang minimalis, penampilannya juga minimalis tetapi benar-benar enak disaksikan. Game ini terhitung freemium, gratis untuk dimainkan tetapi ada pembelian in-app untuk beberapa item.

Simak juga: 20 Offline Game Terbaik Android Terbaik Gratis, Gamer Sejati dah Install Belum?

2. Monument Valley 2

Game ini adalah sekuel dari game orisinal yang dikeluarkan pada tahun 2014, tetapi ada dengan penjelajahan baru. Di sini kalian jadi Ro yang perlu memandu anaknya untuk mengakhiri puzzle serta merekayasa arsitektur.

Seri Monument Valley sendiri diketahui sebab design serta grafisnya yang benar-benar menganakemaskan mata. Monument Valley 2 dapat didownload di Google Play Store dengan membayar Rp 75.000.

3. Plague Inc.

Siapa yang tidak mengenal game yang sudah menempati chart game Google Play semenjak tahun 2012 ini. Plague Inc. adalah game taktik yang mewajibkan kalian membuat virus diawalnya game, dengan keinginan virus ini dapat menghancurkan semua populasi manusia. Game ini dapat didownload serta dimainkan secara gratis.

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Walaupun awalannya dikeluarkan jadi game PlayStation 2, GTA: San Andreas masih dapat dimainkan dengan maksimal di versus mobile. San Andreas terhitung satu diantara game paling baik di seri Grand Theft Auto, serta kalian dapat mainkan game ini dengan merogoh kocek Rp 81 ribu di Google Play.

Rahasia Remaja 16 Tahun Raup Rp 42 Miliar dari Game Fortnite

5. Crossy Road

Game yang benar-benar sederhana tetapi membuat suka. Kalian harus memandu seekor ayam untuk seberangi jalan melalui mobil, sungai serta bermacam rintangan yang lain. Kalian dapat juga kumpulkan beberapa puluh ciri-ciri yang dapat dimainkan. Game ini dapat didownload di Google Play secara gratis.

6. Eternium

Eternium adalah game action RPG yang dapat dimainkan dengan off line tanpa ada koneksi internet. Kalian dapat berlarian, keluarkan sihir, membunuh orang jahat, menelusuri puing-puing serta tentu saja diwarnai dengan jalur kisah yang hebat seperti RPG biasanya. Game ini dapat didownload secara gratis melalui Google Play.

Game off line AndroidGame off line Android Photo: Google Play

7. Pocket City

Game ini mempunyai banyak keserupaan dengan Sim City. Kalian harus membuat jalan, bangunan serta beberapa hal yang lain yang diperlukan satu kota. Kalian harus juga pastikan semua imbang supaya bisa memperoleh uang, meningkatkan level, memperoleh semakin banyak gedung serta tempat.

Game ini dapat didownload secara gratis di Google Play, tetapi versus gratisnya cuma mempunyai game yang paling basic. Sedang versus premiumnya mempunyai feature yang lebih komplet seperti model sandbox serta hilangkan iklan.

8. Quizoid

Quizoid ialah game kuis simpel yang bertanya kalian pertanyaan sekitar beberapa kelompok. Game ini mempunyai lebih dari 7.000 pertanyaan dari beberapa level serta kelompok. Kalian dapat mengambil game ini di Google Play secara gratis.

9. Limbo

Game yang populer sebab penampilannya yang hitam putih serta benar-benar minimalis. Dalam Limbo, kalian bermain jadi seseorang anak lelaki yang perlu melalui lingkungan yang suram serta mengakhiri puzzle yang ada. Game ini dapat didownload dengan membayar Rp 67 beberapa ribu di Google Play.

10. Ace Commando

Ace Commando ambil jenis perang serta taktik dengan pemikiran orang ke-3. Ada beberapa puluh level yang dapat dimainkan tanpa ada internet dan pilihan senjata yang bermacam. Walaupun grafisnya termasuk biasa saja, game ini masih hebat untuk dimainkan. Game ini dapat didownload di Google Play Store secara gratis.

11. Stardew Valley

Sesudah demikian lama, pada akhirnya Stardew Valley ada di Android. Game ini masih menjaga gameplay-nya dari versus PC dengan grafis yang tidak kalah menarik. Kalian dapat mengatur kebun serta peternakan, dan berhubungan dengan masyarakat kota yang lain. Game ini dapat didownload dengan membayar Rp 119 ribu di Google Play.

12. Old Man’s Journey

Game off line yang lain yang mempunyai visual serta jalur kisah yang benar-benar menarik. Old Man’s Journey bercerita perjalanan serta penjelajahan ciri-ciri itu dalam melingkari dunia. Gameplay-nya sendiri dikit hanya terbatas tetapi dapat membuat kalian jadi lebih dekat sama kisah yang ada.

 

Loading...