Inspirasi

Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin

4

Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Kita selalu saja megeluh saat hasil yang kita peroleh dari apa yang telah kita usahakan hanya sedikit, melenceng dari yang kita harapkan.

Padahal, rezeki, nikmat, dan kebahagiaan itu Allah yang ngatur, Allah tahu seperti apa yang pantas untuk kita, Allah tahu seperti apa yang akan membuat kita benar-benar baik menjalani hidup, sayangnya kita tidak pandai berpikir positif atas-Nya.

simak juga, Setiap Manusia Memiliki Masalah Sendiri-sendiri dan Cara Masing-masing Untuk Menyelesaikannya

Kita selalu bersedih jika tiba-tiba rezeki yang kita peroleh sedikit, kita selalu bersedih jika usaha kita tiba-tiba tidak serame yang kita inginkan, padahal rezeki kita sudah Allah atur sesuai dengan kebutuhan kita.

Kita Terkadang Mengeluh Dengan Sangat, Padahal Untuk Apa Mengeluh? Sedangkan Allah Sudah Menjamin Kita Dengan Baik

Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit Padahal Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin
instagram.com/hijab.keceh

Kita bahkan mengeluh dengan sangat tidak tanggung-tanggung akan apa yang telah Allah persembahkan, padahal untuk apa mengeluh? sedangkan Allah sudah menjamin kita dengan baik.

Allah tahu lebih daripa yang telah kita tahu, Allah merencanakan semua yang kita butuhin dengan begitu sempurna, maka pastikan kita tidak banyak mengeluh lagi.

Allah Lebih Tahu Apa yang Saat Ini Kita Butuhin, Maka Tidak Usah Kita Mengeluh Atas Hasil yang Kita Peroleh

1565310509 253 Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit Padahal Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin
instagram.com/hijab.keceh

Allah lebih tahu apa yang memang benar-benar kita butuhin sekarang atau di masa depan, maka tidak usah kita mengeluh dengan sangat atas hasil yang kita peroleh, hanya karena tidak sesuai harapan dan sangat sedikit menurut kita.

Allah yang Menakar Rezeki Tidak Akan Pernah Salah Alamat, Maka Pastikan Kita Tidak Selalu Mengeluh Atas Hasil yang Sedikit

1565310509 683 Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit Padahal Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin
instagram.com/hijab.keceh

Kita harus selalu ingat, Allah menakar rezeki tidak akan pernah salah alamat, dan tidak akan pernah tertukar, semua sudah Allah pastikan sesuai dengan kebutuhan kita.

Maka sebab itulah kita harus mampu membidik kita ntuk sellau berbaik sangka kepada-Nya, pastikan kita tidak selalu mengeluh atas hasil yang sedikit.

Nikmati dan Syukuri, Itulah yang Harus Kita Lakukan Ketika Hasil yang Diharapkan Tidak Sesuai Kenyataan

1565310509 24 Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit Padahal Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin
instagram.com/hijab.keceh

Kita harus mampu menikmati dan mensyukurinya, karena memang itulah yang harus kita lakukan ketika hasil yang diharapkan kita tidak sesuai dengan kenyataan.

Sungguh menikmati persembahan Allah dengan penuh syukur itu adalah kenikmatan yang luar biasa, karena dari situlah kita akan berpikir lunak atas keangungan-Nya.

Percaya Saja Sama Allah, Tidak Usah Mengeluh Lagi, dan Nikmati Dengan Penuh Sabar Apa yang Sudah Allah Persembahkan

1565310509 100 Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit Padahal Kita Selalu Sedih Jika Rezeki yang Kita Peroleh Sedikit, Padahal Rezeki Kita Sudah Sesuai yang Kita Butuhin
instagram.com/hijab.keceh

Jadi apapun yang Allah berikan kepada kita, ntah itu sedikit atau banyak percaya saja sama Allah, tidak usah mengeluh lagi, nikmati saja dengan penuh sabar apa yang sudah Allah persembahkan.

Percayalah bahwa apapun itu pasti akan selalu cukup menjadi bekal kita menjalani hidup, sebab Allah telah mengaturnya sempurna sesuai dengan apa yang kita butuhin.

Source link

Originally posted 2019-08-09 08:06:42.

Loading...