Hiburan

Viral, Kisah Cinta TKI Korea-Taiwan, Ini Sosok Perempuan Cantik di Balik Foto Cantik ‘S’

906

Viral, Kisah Cinta TKI Korea-Taiwan, Wajah yang cantik nan menarik dari seseorang wanita yang baru dikenal kadang memang membuat pria kehilangan kewaspadaannya. Belakangan ini tengah viral cerita cinta Yusuf seseorang TKI Korea yang jatuh hati dengan wanita berinisial S, seseorang TKW Taiwan yang dia jumpai di sosial media.

Telah jalani jalinan jarak jauh sepanjang 2 tahun lamanya, Yusuf yang akan langsungkan pernikahan kaget saat tahu muka calon mempelai wanitanya tidak sesuai photo yang sampai kini diperlihatkan. Dalam photo yang diterima Yusuf, mbak S tetap kelihatan cantik yang menarik. Tapi waktu berjumpa nyatanya lebih tua, penampilannya berlainan dengan yang berada di photo.

%name Viral, Kisah Cinta TKI Korea Taiwan, Ini Sosok Perempuan Cantik di Balik Foto Cantik S
Viral Kisah Cinta TKI Korea-Taiwan, Intan Permata foto: facebook

Sesudah dijelajahi nyatanya photo yang dipakai S sampai kini punya wanita bernama Intan Permata. Ini didapati dari upload Intan di situs Facebooknya, dia juga bercerita kekesalannya,

“Photo saya ViRaL. Singkat kisah di pakai nipu oleh nene-nenek dari taiwan ( tki ) tipu cowo ( tki ) korea. Pacaran LDR 2 tahun korea-taiwan. Ingin ke taiwan buat nikahan tetapi nyatanya Zonk. Walau sebenarnya foto2 itu udh saya apus dari instagram… foto2 zaman saya kuliah kembali bersemi. Saya saja di ponsel gak punyai photo nya” katanya di account facebook Intan Permata Rias, Selasa (7/8/2019)

Dikutip dari account Facebook Intan Permata, tersebut tunjukkan figur Intan Permata, wanita dibalik ava mbak S yang dipakai untuk mengundang perhatian Yusuf seseorang TKI di Korea, rabu (7/8/2019)

Dikutip dari account facebook Intan Permata Rias, wanita figur dibalik ava S ini nyatanya wanita Brebes, Jawa Tengah. Potret muka cantik Intan Permata berikut yang digunakan oleh S untuk menipu cinta Yusuf.

%name Viral, Kisah Cinta TKI Korea Taiwan, Ini Sosok Perempuan Cantik di Balik Foto Cantik S
Intan Permata Sudah memiliki Suami dan seorang anak

Bukan seseorang gadis , tetapi Intan telah menikah serta sudah dikarunia jawara kecil loh! Waduh, maaf ya mas Yusuf. Dari situs Facebooknya, Intan kaget sebab fotonya mendadak viral serta tersebar di dunia maya.

Menariknya, photo Intan yang dipakai oleh S ialah photo Intan sewaktu masih kuliah, bahkan juga ibu satu anak ini tidak memiliki photo itu loh! “Foto2 zaman saya kuliah kembali bersemi. Saya saja di ponsel gak punya photo nya” katanya di account facebook Intan Permata Rias, Selasa (7/8/2019).

Tidak itu saja, wanita cantik ini figur Make Up Atist. Dari situs Facebooknya, Intan mahir merias pengantin. Beberapa hasil karya rias pengantin Intan juga terpajang di situs Facebooknya.

%name Viral, Kisah Cinta TKI Korea Taiwan, Ini Sosok Perempuan Cantik di Balik Foto Cantik S
Intan Permata adalah seorang Permata Rias

Intan memiliki account kanal YouTube loh dengan account Intan Permata Rias. Dalam kanal YouTubenya, wanita cantik ini bagikan beberapa panduan serta panduan waktu merias. Wah bagus nih!

Fotonya viral serta menyebar di sosial media, banyak kerabat dekat serta beberapa netizen yang mendoakan supaya jadi pintu rejeki buat wanita Brebes ini. Walau demikian, ada pula warganet yang merekomendasikan supaya Intan melapor ke polisi sebab telah menyalah pakai photo dianya.

“Mengambil hikmahnya, Dengan viralnya tteh smoga job Make-up nya menjadi tambah banyak” tutur RitFal

“Mudah-mudahan di balik viralnya voto2 yg di salahgunakan.Mudah-mudahan pintu rezeki mba Intan terbuka luas.Mudah-mudahan ada hikmahnya” Mbm Marissa Amelina

“Laporin saja ce Intan Permata Sudah trmasuk undang2 ITE loh ituu” lebih Diana Sari Ell Syahrief

Loading...