Lifestyle

Banjir Komentar!, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans K-Pop

14

Kang Daniel dan Jihyo TWICE, Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dispatch, salah satu outlet media utama, merilis berita bahwa solois Kang Daniel dan Jihyo TWICE berkencan. Berita yang muncul pada Senin (5/8) langsung membuat banyak orang bersemangat, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Alasannya, Kang Daniel dan Jihyo adalah artis yang sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Simak juga: 7 Fakta Jin BTS, Member Tertampan dan Celananya Pernah Melorot diatas Panggung!

Kang Daniel mulai dikenal masyarakat sejak menghadiri acara tersebut bertahan hidup Hasilkan 101 pada musim kedua 2017 kemudian debut dalam grup yang sukses Wanna One. Meskipun sekarang ia memiliki karir sebagai solois di bawah agensinya sendiri, popularitasnya tidak berkurang. Sedangkan Jihyo sudah lama terkenal sebagai pemimpin dan bermain vokal dalam grup DUA KALI.

Hubungan antara Kang Daniel dan Jihyo DUA KALI diungkapkan oleh media Pengiriman. Ternyata mereka sudah berkencan sejak awal 2019!

1565009314 799 Resmi Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans Banjir Komentar!, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans K Pop
Kang Daniel dan Jihyo menyelinap diam-diam, foto: www.instagram.com

Pada hari Senin (5/8), Dispatch merilis berita bahwa Kang Daniel dan Jihyo berada dalam hubungan khusus. Mereka telah berpacaran selama 7 bulan, tepatnya sejak awal 2019. Di masa lalu keduanya diperkenalkan oleh seorang senior. Setelah itu, Kang Daniel dan Jihyo bertemu intens setidaknya sekali seminggu. Mereka bahkan terlihat berpacaran di daerah Hannam, Seoul pada Kamis (1/8). Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo mengendarai mobilnya sendiri.

simak juga, 10 Foto Mempesona V BTS, pria paling ganteng Bikin cewek AMRI Meleleh

Di tengah-tengah kegiatan satu sama lain, keduanya meluangkan waktu untuk bersama. Jihyo ditemani oleh Kang Daniel sebelum pergi ke luar negeri untuk tur dunia DUA KALI. Pada kesempatan lain, Jihyo juga menemani Kang Daniel setelah pacarnya melakukan debut solonya pada 25 Juli.

Berita tentang Kang Daniel dan Jihyo DUA Kencan berkencan segera membuat banyak orang bersemangat. Apalagi setelah agen akhirnya memberikan konfirmasi

1565009314 810 Resmi Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans Banjir Komentar!, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans K Pop
Mobil Daniel Daniel dan Jihyo, foto: www.instagram.com

Dispatch mengatakan bahwa Kang Daniel dan Jihyo adalah pasangan “resmi”. Anggota DUA KALI lainnya juga dilaporkan tahu dan mendukung hubungan mereka. Dilansir dari Naver, agensi kedua juga telah memberikan konfirmasi tentang berita kencan tersebut.

“Jihyo dan Kang Daniel saat ini berada dalam hubungan khusus satu sama lain,” tulis JYP Entertainment, agensi Jihyo, yang memungkinkan anggota TWICE untuk berkencan sejak awal 2019.

“Kami mengonfirmasi bahwa Kang Daniel dan Jihyo memiliki hubungan khusus. Tolong dukung,” tulis agen KONNECT Entertainment, Kang Daniel.

Alih-alih senang, banyak penggemar K-Pop malah berkomentar dengan dingin tentang hubungan antara Kang Daniel dan Jihyo DUA KALI. Bahkan, katanya bisa menghancurkan karier mereka …

1565009314 965 Resmi Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans Banjir Komentar!, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans K Pop
Kang Daniel dan Jihyo selama janji temu, Foto: www.instagram.com

Di Indonesia, biasanya artis yang ketahuan berpacaran dengan sesama artis akan disambut. Bahkan hubungan itu bisa dibuat tipu muslihat untuk meningkatkan popularitas. Tetapi di Korea Selatan, kondisinya berbeda. Hubungan antara Daniel Daniel dan Jihyo disambut dengan dingin oleh para penggemar. Apalagi Jihyo baru saja merilis album pada 25 Juli 2019. Kabar kencannya dikatakan menghancurkan kariernya.

Berikut ini adalah komentar dingin dari penggemar seperti dikutip dari News Nate dan Naver.

“Penggemarnya membantunya menjual 450.000 album dan dia membayarnya dengan berita cinta, aku merasa tidak enak untuk para penggemarnya.”

“Dia benar-benar bodoh. Yang harus dia lakukan hanyalah menunggu sebentar dan dia akan dapat membeli beberapa bangunan lagi seusianya, tetapi dia menghancurkan segalanya karena berkencan.”

Loading...