5 Lokasi Pesta Kembang Api di Tasikmalaya yang Meriah Saat Tahun Baru

8

Lokasi Pesta Kembang Api di Tasikmalaya, Perayaan Tahun Baru yang meriah di Tasikmalaya adalah tren yang selalu penuh dengan acara menarik setiap tahun.

Perayaan yang berlangsung bukan hanya pesta kembang api, meniup terompet dan konser musik, tetapi ada acara doa bersama di beberapa tempat.

Kota Tasikmalaya sendiri memiliki beberapa lokasi untuk perayaan Malam Tahun Baru. Semua komunitas berdatangan di beberapa lokasi yang tersebar di seluruh Tasik.

6 Tempat di Tasikmalaya Ini Menyuguhkan Pesta Kembang Api Meriah 5 Lokasi Pesta Kembang Api di Tasikmalaya yang Meriah Saat Tahun Baru

Untuk meminimalkan kemacetan dan kerusuhan lalu lintas, setiap lokasi tidak luput dari keamanan polisi setempat.

Karena kami akan segera bertemu pada akhir tahun, saatnya untuk mempersiapkan agenda untuk momen malam tahun baru.

Jangan bingung, karena di sini kami akan membantu Anda menemukan tempat terbaik untuk menikmati pertunjukan kembang api selama perayaan tahun baru di Tasikmalaya.

1. City Square

Setidaknya ada ribuan orang memadati Lapangan Kota Tasikmalaya yang dimulai di Maghrib hingga akhir perayaan tahun baru. Setiap tahun, acara diadakan di City Square secara berbeda.

Tidak jarang di City Square sering diadakan acara hiburan panggung yang mampu meningkatkan anime komunitas dalam menyambut malam tahun baru di Kota Tasikmalaya.

2. Taman Kota

Apakah Anda tinggal di Danau? Pasti nongkrong di Taman Kota. Sekarang, pada Malam Tahun Baru, Taman Kota dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menonton pertunjukan kembang api.

Tidak hanya menyajikan pertunjukan pesta kembang api, tetapi di City Park juga akan memberikan keindahan yang cukup memukau. Lokasi Taman ini berada di pusat kota, tepatnya di daerah Cihideung, Tasikmalaya.

3. Gunung Galunggung

Menikmati keindahan langit Kota Tasik yang dipenuhi ribuan kembang api dari atas ketinggian, apa sensasinya? Pengalaman itu benar-benar bisa Anda dapatkan di Gunung Galunggung ya.

Puncak Gunung Galunggung tidak ketinggalan sebagai lokasi untuk perayaan Malam Tahun Baru. Banyak turis dari luar kota sengaja datang ke sini hanya untuk menikmati indahnya langit malam Kota Tasik melalui sisi Gunung Galunggung.

Simak Juga>>  Menyatu dengan Alam, Ini 5 Gunung yang Cocok Buat Perayaan Kemerdekaan

4. Dadaha

Dadaha adalah salah satu taman di Tasikmalaya dan pada saat perayaan tahun baru, tempat ini tidak luput dari kerumunan orang. Bukan hanya di tahun baru, bahkan di hari-hari biasa Dadaha dipenuhi pengunjung.

Pesta kembang api yang diadakan di Dadaha juga mampu menarik perhatian masyarakat umum. Tertarik mencoba pergantian malam tahun di Dadaha?

5. Pantai Cipatujah

Menghabiskan malam baru di pantai bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Salah satu pantai di kawasan Cipatujah, Pantai Cipatujah, selalu ramai dikunjungi pada malam pergantian tahun.

Sensasi ombak dari Pantai Cipatujah dapat menambah kegembiraan peluncuran kembang api saat detik-detik mundur hingga pergantian tahun.

6. Situ Sanghyang

Pilihan terakhir yang bisa Anda pilih adalah Situ Sanghyang, tempat orang berkumpul untuk menonton pertunjukan kembang api. Pengunjung di sini tidak kalah ramai dengan tempat lain.

Terkadang acara juga sering diadakan di sini untuk memeriahkan perayaan tahun baru di Tasik. Agar lebih menarik, Anda juga harus mengundang orang-orang terdekat Anda untuk menikmati malam baru ini di Sanghyang Situ yuk.

Demikian deretan tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan untuk menyambut perayaan tahun baru nanti. Selamat Tahun Baru semuanya!

Loading...