Viral

Kimi Hime Janji Pakai Baju Lebih Tertutup Pada Konten Terbarunya

21

Setelah diundang oleh Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi (Kominfo), Kimi Hime tampak lebih tertutup. Ini bisa dilihat dari video terbaru yang dia unggah ke saluran YouTube-nya.

Kimi Hime Setelah diundang oleh Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi

26340662 40e0 4f15 818f 352b9a708089 43 Kimi Hime Janji Pakai Baju Lebih Tertutup Pada Konten Terbarunya
KImi Hime, foto: detik.com

Di comot dari detik.com “Kemeja ini kebetulan karena memang bisa menjadi masukan dari faksi Kominfo. Jika contohnya akan lebih positif di masa depan, itu akan lebih nyaman, karena pakaian saya akan bernada turun,” kata Kimi Hime dalam sebuah pertemuan wartawan, Selasa malam (2/8/2019), di GKM Green, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya apa pertanyaannya adalah bahwa Kimi akan meninggalkan pakaiannya yang seksi agar dia lebih tertutup, jawaban Kimi cukup singkat. “Itu mungkin,” kata nama asli pemiliknya, Kimberly.

Peningkatan Subscriber

858311 720 Kimi Hime Janji Pakai Baju Lebih Tertutup Pada Konten Terbarunya

Ketika ada banyak undangan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kimi Hime mengakui bahwa pekerjaannya sebagai YouTuber yang membahas permainan masih berjalan dengan lancar. Dia juga masih rutin melakukan streaming media sosialnya.

“Hari terakhir untuk mengunggah video terbaru adalah pengesahan, saya live streaming di Facebook setiap hari. Jika Anda ditanya penurunan alami (penghasilan – merah), tidak ada kenaikan, ya,” kata Kimi, ditemani tawa kecil.

Kimi mengakui jika berusaha melakukan yang terbaik di dunia konten kreatif. Tidak hanya di YouTube, sekarang pengikut di situs Facebook telah mencapai hampir 1 juta pengikut.

“Saya ingin mengalami penurunan alami, tetapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ditambah beberapa hari yang lalu banyak simpatisan saya menggunakan #savekimihime. Kami tidak bisa mengikuti, ada naik turun,” katanya.

simak juga: 5 Fakta Kimi Hime, Dari Cupu Sampai Jadi Vulgar

“Saya suka bermain game. Apapun hasilnya, saya rasa tidak. Saya juga sampai pada titik ini, saya memiliki 2,2 juta pelanggan. Saya tidak punya target. Saya orangnya,” katanya.

Akhirnya, Kimi menjelaskan jika isinya tidak mengalami perubahan besar atau overhaul. Dalam hal konten akan berada di sekitar game, vlog, dan travel. Namun, penampilan pada video Kimi atau thumbnail akan secara alami berdamai seperti yang diinstruksikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi.(e-ketawa/detik)

Loading...