Hiburan

Salmafina Anak Sunan Kalijaga yang Hidupnya Super Mewah

18

Nama sekaligus pengacara anak terkenal Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat mengenai peredaran video yang disembah Salma di sebuah gereja.

Alasannya, Alma biasanya disebut dikenal sebagai seorang Muslim dan bahkan pernah menikahi seorang Al-Qur an, seorang hafidz, Taqy Malik dan mengenakan pakaian tertutup seperti seorang Muslim.

Itulah yang membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan Sunan Salmafina, termasuk gaya hidupnya dikenal glamor dan penuh kemewahan.

Gaya Hidup Salmafina Sunan Super Mewah

Bagaimana bisa, selain terlahir kaya karena putra seorang pengacara Indonesia yang terkenal, Sunan Kalijaga. Alma sekarang juga mengejar profesi sebagai selebriti.

Melalui akun Instagram-nya @salmafinasunan, wanita berusia 19 tahun ini kerap berbagi berbagai kegiatan. Mulai dari liburan, berbelanja barang-barang mewah hingga berpose bersama keluarga dan teman.

Penasaran seperti apa gaya hidup mewah Salmafina Sunan? Ayo, lihat saja di bawah.

Kendaraan mewah

Melalui akun Instagram-nya, nama lengkap pemilik Salmafina Khairunnisa sering mengunggah foto sambil berpose di depan mobil mewah.

Salah satunya adalah mobil putih super mewah dari Mercedes Benz, CLS 350, yang dibanderol lebih dari Rp. 1 Milyar.

Koleksi barang bermerek

Sebagai anak orang kaya, Alma selalu dimanjakan dengan banyak hal bermerek harga membuat sakit kepala.

Seperti pada foto di atas, Alma terlihat duduk di salah satu toko. Namun yang membuat fokus salah adalah berbagai tas belanja yang mengelilingi Alma.

Merek belanja tidak bermain, sepertinya ada Boss, Versace, Louis Vuitton ke Hermes. Wow, berapa banyak uang yang dihabiskan?

Dikawal pengawal

Saat berlibur di Pulau Dewata, Bali, wanita kelahiran 13 Agustus 1999 itu terlihat dijaga oleh tiga pengawal. Hahaha gratis.

Hobi yang mahal

Tidak hanya melakukan yoga seperti yoga, Alma juga ternyata mengejar hobi yang tidak kalah mahal, yaitu photografi.

Karena untuk bisa melakukan hobi ini Anda harus merogoh kocek lebih dari Rp. 500 ribu. Jadi bisa dibilang latihan jenis ini hanya untuk orang kaya saja.

Liburan ke luar negeri

Salmafina Sunan juga sering berbagi kegiatan liburannya baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Berbagai negara, dari Asia hingga Eropa, juga telah dikunjungi oleh teman terkenalnya Awkarin.

Staycation di hotel bintang lima

Tidak hanya liburan ke luar kota atau negara, Salmafina juga sering melakukannya staycation. Tak tanggung-tanggung, ia sering menghabiskan waktu bermalam di hotel bintang lima di Jakarta.

Nah, itu potret gaya hidup Salmafina Sunan yang penuh kemewahan. Meski terlahir sebagai anak orang kaya, Salmafina tidak merusaknya. Dia bahkan mampu menghasilkan uang sendiri sebagai selebritis dan juga pengusaha. Keren kan? (moneysmart/e-eketawa)

Loading...