Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia. Semakin Tertutup, Hobi Makan, dan Nggak Banyak Gimik

11

DJ Butterfly Populer di Indonesia, Panggung musik Tanah Air terutamanya hiburan malam, sudah pasti tidak asing dengan figur Disk Jockey (DJ) Katty Butterfly . Figurnya yang cepat populer, bukan lain sebab potensi musik serta tentunya penampilannya yang seksi serta vulgar.

Wanita asal Thailand ini mempunyai nama asli Poltee Kattarey. Tato kupu-kupu yang berada di pundaknyalah yang membuat DJ seksi ini popular dengan nama DJ Butterfly.

Belum genap dua tahun di Tanah Air, Katty juga alami pergantian yang cukup mengundang perhatian publik. Dia yang dahulu populer dengan tindakan panggungnya yang seksi serta vulgar, sekarang lebih diketahui dengan tindakan makan serta pakaian dasternya.

hipwee 16123980 392778137736948 1623687286463922176 n Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia. Semakin Tertutup, Hobi Makan, dan Nggak Banyak Gimik
Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia. Semakin Tertutup, Hobi Makan, dan Nggak Banyak Gimik

Wanita asal Thailand ini didapati mulai tinggal di Indonesia semenjak Juli 2016. Dia diundang ke beberapa kelab malam yang ada di beberapa wilayah untuk tunjukkan kekuatannya untuk menghibur pengunjung.

Simak juga gan:Kintan Mary, Pembalap Cantik Segudang Prestasi ini Ternyata Punya Giginya Ompong

Tentunya tidak cuma alunan musiknya, DJ Katty Butterfly popular sebab sering tampil seksi serta cukup vulgar. Dia ikut juga bergoyang waktu musik menghibur seisi ruang kelab. Tetap tunjukkan tato kupu-kupu yang berada di sisi pundaknya, Katty juga makin mengenalkan figurnya jadi “DJ Butterfly”.

hipwee 1542171IMG20161030150841 1780x390 Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia. Semakin Tertutup, Hobi Makan, dan Nggak Banyak Gimik
Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia.sudah pernah ditangkap faksi imigrasi, foto:regional.kompas.com

Cuma beberapa waktu, insiden kurang mengenakkan juga menerpa wanita satu ini. Dia ditangkap oleh petugas Imigrasi pada Oktober 2016. Dia ditangkap waktu ada di lapangan terbang I Gusti Ngurah Rai sesudah isi acara jadi DJ di satu diantara kelab malam di Bali.

Katty ditangkap faksi imigrasi berkaitan penyimpangan izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA). Dia mempunyai izin kerja jadi penari, bukan jadi DJ. Bahkan juga daerah kerjanya cuma berada di Jakarta tetapi Katty sudah sempat berkunjung ke sejumlah wilayah.

Walau sudah sempat dideportasi faksi Imigrasi, DJ Butterfly kembali memeriahkan panggung musik Tanah Air kurang dari waktu dua bulan. Sesudah kembali pada Thailand serta lengkapi surat izin kerjanya, Katty juga kembali pada Indonesia di akhir Desember. Mulai sejak itu, DJ Butterfly makin popular.

Simak Juga>>  Kimi Hime Janji Pakai Baju Lebih Tertutup Pada Konten Terbarunya

Cakep juga gaess: Netizen Salah Gagal Fokus dengan Wajah Adik DJ Butterfly, Saat Kenalkan Kuliner

Dia diundang ke beberapa kelab malam untuk tampilkan kekuatannya dalam bermusik. Tentunya penampilannya yang seksi bahkan juga vulgar itu paling dinanti-nantikan oleh pengunjung.

Hampir dua tahun tinggal di Indonesia, kelihatannya membuat Katty mulai kerasan. Dia suka pada semua hal yang “Indonesia banget”. Dari mulai daster batik yang dia pakai ke mana-mana (terkecuali manggung), belum juga jajanan, dan makanan ciri khas Indonesia.

DJ seksi ini seringkali mengupload beberapa fotonya waktu memakai daster. Bahkan juga saat dia bertandang ke pasar tradisionil juga, Katty menggunakan daster serta sandal kempit.

Tidak hanya populer sebab baju sederhananya yang “emak-emak” sekali, tetapi DJ Butterflyy populer dengan makannya, lho. Dia mengupload video waktu dia makan yang membuat warganet ikut juga lapar.

Bukan hanya bagian, tetapi langkah dia makan yang seolah nikmat sekali, belum juga sayuran yang tidak sudah pernah tertinggal, membuat video makan Katty ini jadi ramai dibicarakan.

Ditambah lagi sayuran yang dia makan rata-rata mentah (serta buat orang Indonesia sayuran itu umumnya dibuat terlebih dulu. Katty populer dengan hobinya yang makan petai. Sampai DJ asal Thailand ini dikasih julukan Miss Pete.

Tidak tanggung-tanggung, sebab hobinya makan ini Katty punyai jargon “nggak gendut tidak pulang” serta dia juga sekarang di panggil “Dut” (gendut) oleh fansnya.

hipwee FBD horz 750x422 Evolusi DJ Butterfly Sejak Populer di Indonesia. Semakin Tertutup, Hobi Makan, dan Nggak Banyak Gimik
DJ Butterfly , foto: intagram pribadi

Entahlah sebab makin memahami dengan budaya Indonesia, atau sebab hal-hal lain, DJ Butterfly kelihatannya mulai melepaskan citranya jadi DJ seksi. Sekian waktu paling akhir, Katty tampil terlihat tanpa ada memakai baju seseksi dahulu .

Justru dapat disebut sekarang telah tertutup serta tidak vulgar. Dalam satu videonya waktu jadi DJ, Katty bahkan juga mengatakan jika dia tidak mau buka pakaiannya .

Sebab dahulu di sejumlah peluang, Katty memang suka buka pakaian luarnya supaya makin menghibur. Tetapi sekarang dia telah menampik hal itu dengan jelas.

mantap nih: 4 Fakta Leanna Leonardo Hakim Cantik Ini Viral Dikira Member JKT 48

Pergantian Katty yang lain yang mengundang perhatian publik ialah saat dia tunjukkan ketertarikannya pada Islam. Mungkin sebab sebagian besar warga Indonesia ialah muslim, Katty kelihatannya ingin pelajari agama itu lebih jauh.

Simak Juga>>  Netizen Salah Gagal Fokus dengan Wajah Adik DJ Butterfly, Saat Kenalkan Kuliner

Di sejumlah videonya, Katty seringkali menegur beberapa fansnya dengan perkataan “Assalamualaikum”. Dia sempat juga seringkali kenakan kerudung lalu mengupload fotonya lewat Instagram. Tidak dikit yang memberikan pujian pada wajah Katty yang kelihatan makin cantik waktu memakai hijab.

Mungkin sebab rasa ingin tahu, pada Insta Live waktu lalu, beberapa fansnya bertanya apa Katty betul-betul ingin masuk Islam. Serta jawaban Katty cukup mengagetkan. Dia mengatakan ingin sekali masuk Islam. Ini buat beberapa fansnya pasti jadi kabar baik. Mereka juga memberi dukungan kemauan Katty ini.

mantul gaess: Artis-artis Cantik Thailand (Bag 1)

Belum genap dua tahun tinggal di Indonesia, DJ Katty Butterfly kelihatannya telah senyaman itu. Dia kelihatan coba membaur dengan negara yang sedang dia tinggali saat ini.

Diawali dari daster ala emak-emak, makan petai, nasi padang, bakso, sampai mulai memakai baju yang lebih tertutup. Mungkin Katty memang punya niat menjadi sisi dari masyarakat Indonesia. Bahkan juga dia sudah pernah katakan, jika bukan lantaran Indonesia karena itu seseorang DJ Katty Butterfly tidak akan sudah pernah ada.

 

Loading...