Hiburan

Wow, Atta Halilintar Di Tolak Warganet Twitter

21

Atta Halilintar Di Tolak Warganet, Kedatangan sosial media memang bawa pergantian yang besar buat warga. Sekarang mereka dapat dengan bebas untuk berkomunikasi, berhubungan, bahkan juga sama-sama share di dunia maya. Bahkan juga kadang kehidupan di sosial media kelihatan lebih menyenangkan dibandingkan kehidupan di dunia riil.

Atta Halilintar Di Tolak Warganet Twitter

Setiap platform medsos yang ada sudah pasti tipikal pemakainya yang berlainan. Contohnya di antara Instagram, Facebook, serta Twitter, tentu mempunyai tipikal warganet yang berbeda. Semasing platform ini pasti punyai profil publik yang berlainan, sesuai dengan tipikal pemakainya.

Simak Gan: 5 Youtuber Paling Kaya di Indonesia, salah satunya masih anak-anak

Ada yang eksis di semua medsos, ada juga yang eksis di medsos tersendiri. Lalu bagaimana jika ada figur publik yang biasa dipuja-puja di Instagram serta YouTube lalu coba mengembangkan sayap di Twitter?

#Tadi malam, Atta Halilintar menyapa warga Twitter lewat akunnya yang telah sempat vakum lama

hipwee 62612056 2232828493421325 2988436933204271124 n Wow, Atta Halilintar Di Tolak Warganet Twitter
Atta Halilintar membuat Twitter, foto via: hipwee.com

Lewat account Twitternya, Atta Halilintar kembali menegur masyarakat Twitter sesudah lama vakum. Didapati, Atta paling akhir aktif di Twitter pada Agustus 2017 kemarin. Berarti, sudah dua tahun Atta tidak sudah tidak menggunakan twitter. Atta menyampaikan kabar kembalinya dia ke Twitter lewat account Instagramnya.

simak juga: Disebut Menjijikkan, Lucinta Luna Ngamuk Lalu Balik Bongkar Aib Atta Halilintar

Bila sampai kini profil publik yang sudah lama tidak tampil di sosial media mendadak kembali akan bisa penyambutan, tetapi tidak berlaku untuk Atta. Bukannya hadirnya ditunggu-tunggu, masyarakat Twitter malah menampik kembalinya Atta ke Twitter.

#Lihat kedatangan Atta, warganet juga lakukan penampikan. Atta bahkan juga jadi trending topic sebab warganet bersama-sama ngeblok akunnya

hipwee w3 vert horz Wow, Atta Halilintar Di Tolak Warganet Twitter
Atta Halilintar di tolak warganet, foto via: hipwee.com

Penampikan itu langsung diperlihatkan oleh warganet lewat reply cuitan Atta. Mereka dengan terang-terangan minta supaya Atta tidak main Twitter. Mereka memperingatkan jika di Twitter tidak ada adsense.

Hingga Atta tidak butuh cari uang disini. Warganet bingung apa pendapatan Atta di Instagram serta YouTube masih kurang hingga harus mengganggu ketenangan masyarakat Twitter. Tidak hanya itu, kembalinya Atta ke Twitter jadi trending topic. Tagar (sinyal pagar) #Atta nyatanya berisi penampikan warganet pada dianya. Bahkan juga mereka memblok account Atta ramai-ramai.

Setiap medsos memang sudah punya “warganet” tertentu sich. Mungkin di YouTube atau Instagram figur Atta dipuja-puja. Tetapi di Twitter kelihatannya terbalik ya.

“Buat eketawer gunakan medsos dengan bijak, sebarkan kebaikan karena medsos itu “abadi””

Loading...