Hiburan

Video Lamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska Sukses Bikin Haru, Nitizen Ikutan Mewek

82

Video Lamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska, Pasangan Roger Danuarta & Cut Meyriska jadi pasangan artis yang seringkali dibahas belakangan ini. Sesudah berpacaran kira-kira 4 tahun tanpa ada didapati publik, keduanya mulai tunjukkan jalinan asmara mereka. Hal itu karena Roger serta Chika sudah makin mantap ke arah tahap pernikahan.

MomentLamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska

Cerita cinta mereka termasuk alami ujian yang cukup berat. Roger didapati sudah sempat memperoleh penampikan dari ayah Chika. Sang ayah tidak memberikan restu jalinan anaknya dengan cowok 37 tahun itu. Tetapi seiring berjalannya waktu, ayah Chika memberikan restu jalinan anaknya. Hal tersebut dibuktikan dengan lamaran sah yang dilaksanakan tempo hari (28/7).

#1. Dalam peristiwa lamaran itu, kelihatan Chika-Roger serta keluarga mereka tidak dapat sembunyikan perasaan haru serta bahagia mereka

roger danuarta dan cut meyriska gelar l 8b1e8f Video Lamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska Sukses Bikin Haru, Nitizen Ikutan Mewek
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Lamaran, foto; kapanLagi.com

Dalam kutipan video yang diupload Chika serta Roger itu, kelihatan Roger serta Chika memakai baju berwarna biru. Roger kelihatan berwibawa serta Chika tampil benar-benar anggun serta cantik. Lamaran itu diselenggarakan di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta.

simak juga: Ini Penjelasan Ibundanya, Ingin Menikah Dengan Cut Meyriska, Roger Masuk Islam?

Acara lamaran itu kelihatan benar-benar sakral serta penuh dengan haru. Bahkan juga pasangan ini kelihatan menitikkan air mata. Tidak hanya itu, tamu yang ada bahkan juga warganet sekalinya ikut dibikin haru serta bahagia. Pada akhirnya, pasangan ini tinggal beberapa langkah ke arah halal.

#2. Kedatangan ayah Chika semakin meningkatkan haru. Roger bahkan juga sudah sempat ingin mencium kaki calon mertuanya itu

190729012556 5 fakta dibalik lamaran hingga prawedding roger danuarta dan cut meyriska Video Lamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska Sukses Bikin Haru, Nitizen Ikutan Mewek
Lamaran Roger Danuarta & Cut Meyriska, foto: pantau.com

Yang semakin membuat haru ialah saat ayah Chika, Suryadi AK hadir ke acara lamaran itu. Karena sangat bahagianya Roger, dia sudah sempat berlutut serta ingin mencium kaki calon ayah mertuanya itu tetapi langsung dihindari oleh Suryadi.

Simak Juga: Nitizen Curiga Irish Bella Hamil Duluan, Ini fakta Sebenarnya!

Dia juga selanjutnya memeluk anak perempuannya yang sesaat bisa menjadi istri orang. Chika juga langsung bercucuran air mata waktu dipeluk erat oleh ayahnya.

#3. Walau sebenarnya kemarin, pasangan ini baru saja membuat publik baper melalui video “will you marry me” mereka

Tidak hanya di peristiwa lamaran kesempatan ini saja pasangan Roger serta Chika membuat publik terharu. Kemarin, Chika sudah sempat membuat baper publik dengan mengupload vlog yang menunjukkan dia dilamar dengan mendadak oleh Roger. Chika yang tidak tahu akan dilamar mendadak dibikin terkejut waktu dia ikut paralayang.

Roger sudah menunggu dibawah sambil bawa buket bunga serta cincin. Sekalian berlutut, Roger juga bertanya apa Chika ingin menikah dengannya.

Mudah-mudahan pasangan ini diberi kelancaran sampai sah jadi pasangan suami istri kelak ya. Ada yang ikut-ikutan terharu waktu lihat video ayah Chika yang memeluk anaknya? Sweet sekali ya :’)

“Buat Yang Jomblo Eketawa do’akan Segera dapat Pasangan Halal”

Loading...