5 Kalimat yang Sering Diucapkan Cewek Ketika Pura-pura Ngambek, Padahal Cuma Pengen Digodain Aja

5

Cewek Ketika Pura-pura Ngambek, Padahal Cuma Pengen Digodain Aja, Memang cewek dan cowok itu memiliki pola berfikir yang sangat berbeda. Ibarat menuju suatu tempat, cowok bakalan memilih jalan yang lurus yang menuju langsung ke tempat tujuan tersebut, to the point lah. Sedangkan cewek, dia akan memilih jalan yang berliku dengan harapan bahwa liku-liku tersebut dapat dibuat menjadi lurus. Dengan kata lain, wanita sering menjadi pasif-agresif alias berbelit-belit dalam mengungkapkan apa yang diinginkannya.

Kalimat ini Sering Diucapkan Cewek Ketika Pura-pura Ngambek

Kamu yang udah punya cewek pasti sering deh mendapati dia ngambek tanpa memberi tahu apa sih sebenarnya salah kamu. Meskipun kelihatannya ngambek, kadang tak jarang bahwa mereka cuma pura-pura ngambek. Mereka cuma pengen digodain atau dimanisin aja, ngambek-ngambek manja gitu deh. Ini nih 5 kalimat-kalimat cewek yang sering diucapkan ketika mereka sedang ngambek manja.

#1. “Yaudah deh, terserah kamu….” adalah kalimat yang mengharuskan cowok tiba-tiba kudu berubah menjadi tukang ramal…

Cewek: Yang, katanya kemarin janji mau ngajakin pergi ke mall, jadi nggak?
Cowok: Eh, emang iya ya? Nggak deh yang, nanti kita pergi ke pasar aja…
Cewek: ((hah, ke pasar??)) ih..yaudah deh, terserah kamu…
Cowok: ((yah, salah lagi deh aku…))

Kalau cewek udah bilang kalimat tersebut, jangan sekali-kali kamu mengabaikan keinginannya. Pada dasarnya kata “terserah” itu bisa diartikan sebagai “awas aja ya kalo nggak nggak bisa ngertiin kemauan aku…” Tapi mau ngertiin juga kadang susah sih ya, secara cowoknya juga bukan pembaca pikiran, mbak…

Simak Juga>>  Wudhu’nya Wanita yang Menggunakan Kutek, Sahkah?

#2. Bercandamu kelewat kasar ya? Mungkin itulah kenapa tiba-tiba dia bilang “Ih, apa sih, males banget!”

Cewek: Ay, aku kelihatan gendut nggak sih pakai baju ini?
Cowok: Iya sih, dikit, tapi jadinya lucu, mirip anak sapi haha…
Cewek: Ih, apa sih, males banget! Nggak lucu tau nggak sih, masa aku dibilang sapi sih?
Cowok: hehe, nggak kok sayy, kamu tuh cewek tercantik di dunia buatku!

Kalau dia udah “males banget” sama tingkahmu, mungkin kamu udah berbuat sesuatu yang berlebihan. Tapi, bisa juga mungkin dia cuma pengen digodain aja kok. Puji-puji dia kalau kamu merasa dia ngambek sama perkataan atau bercandaan kamu.

#3. Kamu telat berinisiatif untuk membantunya, ujung-ujungnya dia bilang “Nggak usah, aku bisa sendiri kok!”

Cewek:*turun tangga bawa buku setumpuk sambil ngelihatin si cowok yang lagi main PS*
Cowok: Eh, bawa apaan tuh, sini aku bantuin..
Cewek: Nggak usah, telat, aku bisa sendiri kok…
Cowok: Yahh, jangan gitu lah say, sini aku bawain, hehe…

Sebenarnya mungkin kamu nggak telat-telat amat, tapi cewek tuh menuntut kamu untuk selalu siap siaga dan memperhatikan dia 24 jam. Ketika cewek mengucapkan kalimat tersebut, jangan sekali-kali kamu menurutinya ya. Yang ada dia justru beneran ngambek deh…

#4. Lucu sih, tapi kalimat “au ah…” atau “gak mau tau” bakalan bikin cowok harus segera baik-baikin si cewek

Cowok: Ay, maaf ya aku telat jemput, yuk, jadi berangkat kan?
Cewek: Au ah…udah males…
Cowok: Kok gitu sih ay, nanti aku beliin es krim deh…hehe

Sebenarnya mereka nggak benar-benar nggak mau tahu sih, tapi cewek biasanya menggunakan kalimat ini untuk jadi pasif-agresif. Awalnya sih lucu-lucu aja ya, tapi kalau kata “au ah” itu nggak ditanggepin, hati-hati aja bro, nanti ujung-ujungnya dia udah “au ah” sama cowok lain aja…

#5. “oh, gitu? okay, fine…” udah jadi semacam skakmat aja buat si cowok.

Cowok: Say, buruan dong ah dandannya, kalau kelamaan ntar aku tinggal…
Cewek: Oh, gitu? Okay, fine... Tinggal aja selamanya…
Cowok: Waduh, jangan gitu dong say, aku bercanda kok, hehe..

Simak Juga>>  Inikah Sosok Wanita Kekasih Birpda Azan, Polisi yang bentar lagi mau nikah tapi malah bunuh diri di dalam Mobil

Kalau pacaran itu ibarat main catur, kata-kata seperti “Oh, gitu? Okay, fine…” itu bagaikan pertanda bahwa si cowok sudah terkena skakmat, udah susah untuk berkutik lagi. Untungnya, kata-kata sesimpel “maaf” atau “cuma bercanda” biasanya cukup mempan untuk membuatnya jinak lagi kok.

Ngambek manja memang udah jadi ciri khas tersendiri bagi para cewek, dan itu pun nggak ada salahnya. Karena, pada akhirnya sebagai cowok kamu pun merasa bahwa ngambeknya adalah suatu bentuk perhatian dan kasih sayang tersendiri. Ya, nggak sih? (hipwee/e-ketawa)

Loading...