Inspirasi

Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara-gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu

28

#inspirasi Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Terus bersabar serta mendesak hati untuk masih tulus saat diperlakukan tidak baik oleh orang yang sangat menyiksa batin, ingin rasanya berteriak tidak terima, bahkan juga geram, tetapi apalah daya bila bersabar lebih membuat kita disayang Allah, mengapa harus hilangkan peluang itu?

Pokoknya, seperti apa pun perlakuan orang padamu, jangan sampai berhenti jadi orang baik, jangan sampai berhenti jadi satu orang yang penuh sopan santun, serta biarlah saja orang demikian buruknya padamu.

#1. Jadilah Orang yang Penyabar, Tidak Perlu Mengatakan Jelek, Sekalinya Lisan Terasanya Gatal Untuk Mengumpat.

Ngokor000057161 Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu
instagram.com/mirnasalliatul_rhm

Kita harus menjadikan diri kita tetap baik, masih jadilah orang yang penyabar, tak perlu kita mengatakan jelek, sekalipun lisanmu terasanya gatal untuk mengumpat jelek serta mencacinya supaya semua cemas dan ketidak terimaan berasa demikian menyesakkan dada.

#2. Jadilah Orang yang Tulus Dalam Tiap Kondisi, Benar-benar Allah Tetap Lihat Beratnya Perjuanganmu.

1564210065 Jarang Disadari Ini Nih Keteledoran Saat Mempersiapkan Pernak pernik Wisuda. Awas Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu
Jadilah Orang Yang Sabar, foto: instagram

Tetaplah kita jadi orang yang dapat tulus disetiap kondisi, benar-benar Allah tetap lihat beratnya perjuangan yang kita kerjakan dalam apa yang tengah kita alami.

baca juga: Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan

Ia yang memperlakukanmu tidak baik, jelek, tidak adil, pasti sudah Allah siapkan juga balasan yang setimpal sesuai apa yang sudah ia kerjakan padamu.

#3. Jadilah Orang yang Legowo, Walau Terkadang Kebaikan yang Kita Kerjakan Dibalas Dengan Keburukan yang Tidak Tersangka

%name Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu

Karena itu masih tetap jadi orang yang legowo, yang dapat maafkan sesudah disakiti, yang dapat mengikhlaskan sesudah diperlakukan tidak adil, sebab bagaimanpun Allah telah sediakan balasan yang patut untukmu.

Iya walau kadang kebaikan yang kita kerjakan dibalas dengan keburukan yang belum pernah kita sangka awalnya, dia tidak bisa menjadi suatu yang percuma, sebab Allah sudah targetkan suatu yang mengagumkan untukmu.

#4. Jadilah Orang yang Dapat Berpikir Positif, Walau Perlakuan Orang Lain Membuat kamu Sakit.

wirda mansyur Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu

Kita tetap harus jadi orang yang dapat berpikir positif, kita harus dapat jadi orang yang dapat mengatur diri secara baik, walau perlakuan orang sudah membuat kamu sakit serta sedih tidak karu-karuan.

Simak juga Inspirasi: Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja

#5. Semua yang Kita Kerjakan Telah Allah Siapkan Balasan yang Baik, Karena itu Yakinkan Kita Masih Baik Seperti Apa pun Orang Lain Memperlakukanmu.

nambah follower twitter Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik, Hanya Gara gara Seseorang Berbuat Buruk Kepadamu
foto: https://www.instagram.com/piknikyuk3/

Ingat-ingatlah satu kali lagi, semua yang kita kerjakan, entah itu diterima secara baik atau diacuhkan oleh manusia, dia belum pernah percuma, sebab Allah telah siapkan balasan yang ssempurna, karena itu yakinkan kita masih baik seperti apa pun orang memperlakukanmu. (Humairoh/e ketawa)

Loading...