Inspirasi

5 Bukti Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!

15

Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan tujuan hati mencela mereka yang pacaran atau merajut kasih sebelum menikah sebab itu adalah hak semasing serta akan dipertanggungjawabkan nantinya pada hari setelah itu. Mungkin, seikat mawar serta satu genggam coklat masih jadi satu diantara bukti cinta yang dapat melelehkan hati wanita.

Tetapi, tidak semua wanita cuma menginginkan seikat mawar maupun satu genggam coklat. Wanita memerlukan satu kejelasan yang diikat dalam satu jalinan yang halal dalam kata resmi. Jika kita mencinai seseorang wanita, sukailah ia lewat cara yang pas, sentuh lah hatinya bukan tubuhnya, curi perhatiannya bukan kehormatannya serta untuk dia bahagia dengan jalan yang benar serta langkah yang halal.

Mungkin beberapa cewek benar-benar suka bila di panggil sayang, mama, bebz atau apa pun itu panggilannya yang mempunyai tujuan untuk panggilan jadi pasangan kekasih yang belum halal. Apa kita meyakini bila ia ialah pasangan kita nantinya? Bagaimana bila ia bukan pasangan kita nantinya?

Semestinya, kita bangga bila cowokmu ajak kita ke kantor KUA hingga panggilannya sayang kalian telah terikat dengan jalinan yang halal serta resmi.

Pacaran memang satu proses untuk menjajaki karakter calon pasangan kita, tetapi kadang dalam pacaran banyak pula lakukan beberapa hal yang tidak diharapkan, dari mulai sama-sama menyakiti, sama-sama membenci bahkan juga sama-sama mencaci bila tidak ada satu kecocokan .

Buat kita yang telah meyakini dengan pilihan hatimu, kita tidak butuh pacaran. Cukup kunjungi orang tuanya serta katakan mereka bila kita mencintainya lalu proses taaruf, bila telah pas langsung pinang saja. Tidakkah pacaran sesudah menikah lebih indah?

Buat kita yang menyenangkan pacarmu lewat cara menghadiahkan baik berbentuk coklat, mawar atau apa pun itu yang melambangkan keromantisan. Yakinlah, sebetulnya ia lebih memerlukan satu akad pernikahan serta bahagianya bertambah seribu kali lipat.

Bila kita tidak dapat membahagiakannya, minimum jangan menyakitinya sebab ia mempunyai hati yang lembut serta mudah terluka. Jangan pernah air matanya membasahi pipinya dan kita memberi janji-janji yang manis sebab belum pasti kita dapat tepati.

Jangan lah memperlakukan ia dengan tidak sopan baik tindakan atau pengucapan sebab memang ia tidak patut untuk diperlakukan dengan begitu. Kita harus memperlakukan ia dengan spesial agar ia bahagia.

Tidakkah bahagianya bisa menjadi bahagiamu ? Paling tidak, bila kita tidak dapat membahagiakannya, minimum jangan pernah membuat hatinya terluka. Sumber: humairoh.com

Loading...